Naga x Stinger

559 36 31
                                    

Request nya @Hammy_Vanilla_02
Maaf lama banget, huhu~ :'(

.

.

.

Festival musim panas, sesuatu yang asing bagi alien-alien di Orion-Go. Walaupun mereka adalah para penyelamat bumi, mereka masih belum terlalu mengenal planet bumi, kecuali Kotaro dan Tsurugi yang pasti.

Hari ini dimana acara itu akan berlangsung nanti malam, Kotaro dengan semangat mengajak mereka semua untuk pergi kesana. Mereka dengan senang hati menuruti ajakan bocah biru itu dan segera menyiapkan yukata masing-masing.

Karena Stinger pintar menjahit, dia lebih memilih membuat model yukata nya sendiri. Ia membuat yukata yang dominan berwarna hitam dan putih, dengan kain pengikat berwarna oren di pinggang.

Setelah semuanya selesai bersiap-siap, mereka segera pergi ke tempat diadakan nya festival musim panas. Saat sampai disana, mereka memilih untuk berpencar melihat stan-stan yang ada disana. Saat ini Stinger sedang bersama Lucky dan Naga.

"Wah! Apa itu!? Ayo kita kesana!" Lucky berjalan kearah stan shateki disusul oleh Naga, Stinger yang berniat menyusul mereka berhenti saat melihat seorang gadis kecil yang sedang duduk sendirian.

Stinger berjalan mendekati gadis kecil itu lalu duduk disampingnya. Gadis itu termenung memandangi jepit rambut dengan bunga asli diatasnya. "Kau sendirian?" Gadis itu terkejut saat melihat ada Stinger yang duduk  disampingnya.

"Ah! Iya, aku sendiri." jawab gadis itu

"Apa yang kau lakukan disini? Bukankah bahaya jika seorang anak kecil seperti mu di tempat ini sendirian."

"Aku hanya sedang menjual aksesori, ini yang terakhir. Hasil nya akan kubelikan obat untuk kakak ku yang sedang sakit." jelas gadis itu sembari menunjukkan jepit rambut yang dipegang nya tadi.

"Jepit rambut ya, dengan bunga asli?" Stinger agak kebingungan, karena jarang sekali orang akan memakai aksesori dengan tumbuhan asli.

"Iya, di kebunku banyak sekali bunga. Karena kupikir bunga asli akan lebih cantik daripada bunga yang palsu." jelas gadis itu dengan senyum manis nya.

'polos sekali' batin Stinger, dia membalas senyum gadis itu.

"Apa aku boleh membelinya?" tanya Stinger

"Tentu saja! Tapi aku sudah punya cukup uang untuk membeli obat. Kakak ambil saja ini, tak usah membayar."

"Tak apa, ambil ini. Setidaknya kau bisa bermain atau membeli makanan dulu disini, belikan juga untuk kakakmu." Stinger memberikan sejumlah uang ke gadis itu.

"Terima kasih, kakak baik sekali. Mau kupasangkan jepit rambut nya?" tawar gadis kecil itu.

"Ah, tapi..."

"Tidak apa, sini biar aku pasangkan ke rambut kakak." gadis itu berdiri di kursi dan mendekati Stinger. Stinger hanya menurut, menundukkan kepalanya agar memudahkan gadis itu memasang jepit rambut.

"Terima kasih." ucap Stinger saat gadis itu selesai memasangkan jepit ke rambut nya.

"Aku pergi dulu kak, jaa ne~" gadis itu pergi, Stinger melambaikan tangan lalu pergi menyusul Lucky dan Naga yang sudah selesai bermain.

"Kalian sudah selesai?" tanya Stinger yang baru datang.

"Ya, kami baru selesai." jawab Naga, dia melirik rambut Stinger yang dihiasi jepit bunga.

"Sejak kapan kau memakai itu? Itu cocok sekali untukmu Stinger!" ujar Lucky, Stinger hanya mengangguk.

"Hm! Aku mencium sesuatu yang enak! Wah, apa itu!?" Lucky berlari menuju ke stan yang menjual Takoyaki. Sementara Naga dan Stinger hanya tersenyum menatap Lucky yang seperti anak kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tokusatsu Fanfiction (Boys Love) [Close Request!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang