.
.
.
1. Keichiro x Noel
Request dari RaficaTriRamadhani~~~
Di markas GSPO hari ini patranger tengah mengerjakan tugas seperti biasa, tetapi polisi-polisi itu tidak terlalu sibuk saat ini. Tidak seperti biasa yang selalu mengejar lupinranger dan mengalahkan gangster.
"Hai semua!" Noel datang membawa kotak besar di tangannya.
"Apa itu?" Sakuya adalah orang pertama yang penasaran dengan kotak itu.
"Nah, ini..." Noel membuka kotak itu dan terlihat banyak sekali kotak coklat dengan bentuk berbeda-beda, "Coklat valentine! Selamat hari valentine semuanya!" ujar Noel.
"Wah, sebanyak ini? Selamat hari valentine juga Noel, kau baik sekali~" ujar Sakuya, mengambil salah satu coklat.
"Hm, mungkin aku juga harus berikan satu untuk Umika-chan." ujar Sakuya. "Silahkan ambil saja, dan berikan padanya." jawab Noel dengan senyuman.
"Hei, kalian juga ambil lah ini." Noel memberikan coklat ke Tsukasa dan Keichiro.
"Terima kasih Noel, selamat hari valentine juga untuk mu." ujar Tsukasa yang dibalas senyuman oleh Noel.
"Terima kasih, tapi aku tidak terlalu peduli dengan hari valentine atau apapun itu." jawab Keichiro saat diberi coklat oleh Noel. "Serius?" tanya Noel yang tidak yakin, Keichiro mengangguk mantap.
"Tapi setidaknya ambil lah coklat itu, Noel sudah susah payah membuat nya." ujar Tsukasa. "Hah~ Baiklah, baiklah. Terima kasih." Keichiro mendesah kesal, sementara Noel hanya tertawa kecil melihatnya.
-skip-
Setelah semua pekerjaan dan tugas mereka selesai, mereka pun pulang kerumah masing-masing. Noel berjalan menyusuri trotoar, tak lama kemudian ia berhenti. "Ah tidak! Hp ku tertinggal!" Akhirnya dia berlari kembali lagi ke markas GSPO.
Sesampainya disana ia langsung mencari-cari hp nya, lalu dia menemukan nya di laci meja. Tapi disamping hp nya tergeletak sebuah coklat dengan kertas tempel warna merah, di kertas itu tertulis "Terima kasih, selamat hari Valentine."
Noel tersenyum melihat itu, "Dasar Keichiro, tsundere." gumam Noel.
.
.
.
2. Geiz x Sougo
Request dari hanwslyv~~~
Sougo datang ke sekolah pagi hari ini, dia berharap ada yang mau memberinya coklat karena ini adalah hari valentine, mungkin Geiz atau Tsukuyomi?. Sesampainya dikelas ia melihat Geiz menghampiri nya.
"Ini untuk mu." Geiz menyodorkan coklat padanya.
"Wah! Kau membuat nya untukku?" tanya Sougo kegirangan. Geiz memalingkan wajahnya kearah lain, "Tidak, aku dapat itu dari seseorang. Karena aku tidak mau, jadi kuberikan padamu." ujar Geiz, lalu ia pergi.
Sougo tidak yakin dengan ucapan Geiz, saat dia tengah berpikir, tiba-tiba guru sudah datang ke kelasnya.
Saat jam istirahat, ia melihat temannya hanya diam dikelas dengan tatapan sedih. Sougo menghampiri nya, lalu duduk didepan nya. "Kau kenapa murung begitu?" tanya Sougo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokusatsu Fanfiction (Boys Love) [Close Request!]
Historia CortaHanya sekedar fanfiction tokusatsu (oneshot/twoshots) yang saya buat untuk kesenangan diri saya sendiri dan reader yang minat. Yang minat silahkan dibaca, yang tidak ya jangan dibaca,, karena saya tidak memaksa//hiyahiya:v Mau request couple/story...