Request dari kiyomizu_Yunna
Hope you like it ^^Original Character:
1. Yoshiaki Hajime
.
.
.
.
Hiiro dan Emu adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 6 bulan. Walaupun sudah setengah tahun mereka pacaran, halangan pun sampai sekarang masih terus ada. Seperti Hiiro yang populer dikalangan para gadis dan para uke, dan Emu yang selalu menjadi incaran para seme. Walaupun mereka semua tau dengan hubungan Hiiro dan Emu, mereka tetap tidak peduli dan terus berusaha menjadi pelakor :v
Hari ini seperti biasa, mereka sedang menghindar dari kejaran fans maniak. Memang melelahkan, tapi sudah jadi kebiasaan. Setelah berhasil menghindar, mereka pergi ke kelas masing-masing. Disaat seperti ini lah yang Hiiro khawatir kan, karena dia dan Emu berbeda kelas, jadi Hiiro khawatir jika Emu akan digoda sama teman-teman sekelasnya yang suka sama Emu, walaupun Emu bilang kalau dia bisa mengatasi nya sendiri.
Tapi dia tidak terlalu khawatir karena ada teman nya yang sekelas dengan Emu, jadi dia bisa minta bantuan temannya untuk mengawasi Emu. Oke sekarang kita beralih ke kelas Emu yang bisa dibilang, yah.. Ribut seperti biasa.
"Emu, kenapa kau harus memilih si Hiiro yang sok ganteng itu sih? Mendingan juga aku"
"Gue aja napa, gue bisa jadi lebih baik kok dari pada dia"
"Hojo-kun! Kenapa gak aku aja? Aku kan cantik"
"Hojo-san! Aku lebih cuantik lho"
"Cangcimen! Cangcimen! Mijon! Mijon!"
"Masak Air!! Biar mateng!!"
"Hojo-kun! Aku hamil!!" mereka semua auto kaget "EEEEAAAA TAPI BOONG WAKAKAKA"
(Etdah, apaan sih ini woi!! :v) *lanjut
"Woi klean para manusia laknat! Yang gak bisa ngerjain pr sendiri! Minggir dari hadapan Hojo Emu atau klean kutagih uang kas tiap hari!?" Yak itulah si Poppy, ngeri kalau udah ngomongin uang kas.
"Eh, Poppy~ tenang kok, kita gak bakal ganggu Emu. Jadi jangan bahas uang kas ya, besok bulan depan depannya depan lagi kubayar kok. Oke? Gak janji" si Udin dan teman-teman pun duduk di tempat masing-masing (maaf ku tak tau mau ngasih nama dia siapa, jadi kukasih nama Udin aja :v)
"Ah, terima kasih Poppy." Emu menunduk kan kepalanya.
"Iya, tak apa. Aku melakukan ini juga karena Hiiro khawatir padamu kok" Poppy mengedipkan matanya, untuk meyakinkan Emu. Dan Emu mengangguk sebagai balasan.
Nico menghampiri Emu dan Poppy sembari memakan lolipop nya "Oi Emu! Kau harus ke ruang osis nanti, saat jam istirahat kedua."
"Kenapa?" Emu kebingungan, padahal dia tidak mengikuti kegiatan osis sama sekali.
"Ah, aku juga tidak tau. Tadi Yoshiaki-senpai yang menyuruhku" jawab Nico enteng.
"Oke, baiklah. Terima kasih Nico"
Jam istirahat kedua pun tiba, Emu segera menuju ke ruangan osis. Sesampainya disana, terlihat Hajime duduk sendirian sembari mengotak-atik hp nya.
"Permisi, Yoshiaki-san." Emu mengetuk pintu
"Ah, Emu! Sudah datang rupanya, masuklah!" Hajime mempersilakan Emu duduk di sebelahnya.
"Ada apa memanggilku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokusatsu Fanfiction (Boys Love) [Close Request!]
Proză scurtăHanya sekedar fanfiction tokusatsu (oneshot/twoshots) yang saya buat untuk kesenangan diri saya sendiri dan reader yang minat. Yang minat silahkan dibaca, yang tidak ya jangan dibaca,, karena saya tidak memaksa//hiyahiya:v Mau request couple/story...