Prolog : Dapatkah semuanya diperbaiki?

111 15 4
                                    

Baji Keisuke menerima kematian yang tidak adil. Kematiannya meninggalkan jejak luka yang terlalu mendalam pada para sahabatnya, khususnya untuk pemuda manis Matsuno. Baji Keisuke meninggalkan penyesalan panjang untuk Matsuno Chifuyu.

Luka bisa sembuh tapi bekasnya tidak hilang.

Kalimat itu adalah bentuk kehidupan yang dilalui Chifuyu. Selama bertahun-tahun dalam penyesalan dan perjuangan untuk bertahan hidup atas kematian Baji, pada akhirnya dia juga harus mati.

Matsuno Chifuyu mati ditangan orang yang sama, penjahat yang menjadi pelaku atas kematian Baji. Pada akhirnya Chifuyu hanya melalui ketidakadilan dan penyesalan karena tidak bisa melindungi Baji di sepanjang hidupnya. Chifuyu merasa iba karena meninggalkan temannya yang lain dalam konflik panjang dengan sang penjahat, dia menyesali bahwa sang penjahat terus hidup dan semakin berkuasa. Tapi Chifuyu tidak menolak kematiannya, dia sudah terlalu lelah untuk ditinggalkan, jadi biarkan kali ini dia yang meninggalkan.

'Takemichi, maafkan aku. Baji-san ayo bersama'

🐱⚰️

Setelah menyaksikan kematian temannya, Hanagaki Takemichi yang telah lama berjuang untuk mengubah masa lalu berkali-kali.... Dia menangis tidak berdaya. Berpikir bahwa dia juga akan mati di tangan penjahat ini.

Sayangnya nasibnya cukup beruntung. Seseorang menyelamatkannya, siluet pertama yang Takemichi tebak saat melihat sang penyelamat bahwa orang itu adalah Baji Keisuke. Rambut panjangnya, tinggi, serta posturnya benar-benar mirip hantu masa lalu yang telah mati. Tapi jelas bahwa sang penyelamat bukanlah Baji. Orang ini adalah penyebab utama atas kematian Baji dulu. Seorang yang pernah menjadi sahabat karib dari Baji Keisuke, yang telah memasuki sel penjara sebanyak dua kali atas dakwaan pembunuhan. Orang ini adalah Hanemiya Kazutora.

Kazutora memberi banyak informasi atas apa yang telah terjadi setelah kematian Baji. Banyak hal terjadi, atau Takemichi secara kasar menyebut bahwa perjuangannya bolak-balik dari masa depan ke masa lalu untuk menyelamatkan semua orang adalah sebuah kesia-siaan.

Can Everything Be Chance ~ (BajiFuyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang