PROLOG

119 13 5
                                    

.

.

.

.

.

¤¤¤

The failure of an Experimental mixture of chemicals and other dangerous substances by irresponsible parties, creates a new disaster for the world and its creatures.

¤¤¤

Di sebuah laboratorium, peneliti disana mulai mendapatkan ide yang tidak masuk akal atau bisa dibilang cukup gila.

Mereka berniat melakukan penelitian kemudian menggabungkan beberapa campuran zat kimia dan zat lainnya yang berbahaya.

Mereka kompak berpendapat bahwa hasil eksperimen mereka mungkin akan menjadi sesuatu yang berkesan, berkelas, dan bernilai.

Mereka yang tak bertanggung jawab benar-benar gila! Mencuri hewan peliharaan penduduk dan menjadikan nya sebagai kelinci percobaan hasil eksperimen mereka.

Rupanya hasil nya gagal, hewan-hewan peliharaan itu mati ketika di bius cairan yang mengandung zat berbahaya.

Dan akhirnya mereka mengubur jasad hewan-hewan itu di sebuah tanah kosong, dekat kebun binatang. Lebih tepatnya sudah memasuki wilayah kebun binatang itu, namun terdapat tembok besar sehingga mereka aman-aman saja saat mengubur nya.

Dan begitu menjengkelkan nya lagi, wilayah itu memang jauh dari laboratorium mereka.
Mereka bahkan tak lupa menghilangkan jejak usai melakukan tindakan yang dianggap tidak berperikemanusiaan itu.

¤¤¤

Hei everybody! Meet again with me, Kea.
First, welcome in my new story with zombie concept.

So, don't forget to vote,comment, and share yash! Finally, Enjoy to reading~~

FAILED | A ZOMBIE STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang