Chapter Three

25 10 14
                                    

.

.

.

.

.

¤¤¤

Keesokan harinya, mereka kumpul di rumah Reygan.

***

"Mana nih Arvin? Lama bener." Tanya Yohan entah pada siapa.

"Nyangkut kali dijalan." Sahut Jeremy.

"Paling bentar lagi juga sampe, biasanya kalo ngaret dia bawa cemilan banyak, nah kita tinggal palakin." Tambah Devan.

Tak lama setelahnya, benar saja Arvin tiba-tiba sampai dan langsung menuju lantai dua rumah Reygan, tempat mereka berada.

"Hahhh...Hahhh..."

BRUK

Arvin terlihat kelelahan dan langsung merebahkan diri nya ke lantai.

"Tuh kan, apa gue bilang." Ucap Devan.

"Lama bener lo, terus kenapa kek orang kecapean gitu deh?" Tanya Jeremy, tangannya sembari meraih sebungkus jajanan yang di bawa Arvin.

"Lari tadi gue...hahhh..." jawab Arvin dengan nafas yang terengah-engah.

"Ah, masa gitu doang ambruk, cemen!" Ledek Alysson.

"Udah deh, gue kagak mau ribut sama lo, intinya gue capek banget." Tegas Arvin.

"Emang siapa yang ngajak ribut? Gak ada juga yang nanya lo capek atau kagak nya tuh." Balas Alysson.

"Emang lo dikejar apasih? Sampe lari-lari gitu?" Tanya Argi.

"Gak tau deh gue, yang pasti tuh aneh banget." Jawab Arvin sambil bangun dan duduk.

"Aneh gimana?" Tanya Reygan.

"Jadi tuh tadi pas gue mau kesini, di jalan pertigaan depan sana tuh.

"Gue lagi jalan santai, terus tiba-tiba gue liat di salah satu gang ada orang gitu, gue pikir mereka cuma berantem biasa. Tapi..." jeda Arvin.

"Tapi?"

"Tiba-tiba dia malah nerkam orang woy! Dia ngegigit orang gitu! Sumpah ngeri weh!" Lanjut Arvin menceritakan kejadian yang belum lama dialaminya.

"Hah? Nerkam gimana maksud lo? Ngegigit? Makan orang gitu?" Tanya Zen bingung.

"I-iya.. satu nya sih perawakan nya normal, tapi satunya baju nya gembel terus kayak ada yang gak beres sama dia." Jawab Arvin.

"Gembel? Ah, paling orang kelainan jiwa kali tuh." Ujar Devan.

"G-gg-gembel... apa gak ada kosakata lain yang lebih enak di dengar gitu?" Batin Nathan sambil menahan diri untuk tidak tertawa.

"Bukan orang kelainan jiwa, lebih tepatnya kek zombie!" Tegas Arvin.

"Ngarang lu! Mana ada zombie di dunia nyata." Cibir Alysson.

"Kebanyakan nonton film-film horror nih pasti." Tambah Azy.

"Kak, gimana kalau beneran zombie? Aku takut..." ucap Hikari pada kakaknya, Hikaru.

"Udah gausah takut, disini gak ada zombie kok. Itu cuma cerita nya kak Arvin aja." Ucap Hikaru.

"Beneran woilah! Masa pada gak percaya sih?" Tanya Arvin pasrah.

FAILED | A ZOMBIE STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang