Pengagum rahasia.

569 43 1
                                    

Seorang gadis mengernyit melihat sesuatu diloker sekolahnya. kemudian ia menengok ke kanan kiri namun tak ada seorang pun yang terlihat mencurigakan atau memperhatikan nya.

"Hei Senju, kenapa? kau terlihat bingung gitu" sapa gadis lain.

"A-Ah itu...aku sedang mencari orang yang menaruh ini diloker ku" ucap Senju menunjukkan sebungkus roti dan susu kotak serta sebuah notes.

For u my beautiful light, Senju Akashi.

Semangat untuk hari ini!

"Setiap pagi pasti selalu ada yang menaruh ini diloker ku, apa kau yang menaruhnya Yuzu?"

"Hah? kau saja selalu datang lebih dulu dariku, gimana bisa memberimu itu"

"Huft benar juga..."

Yuzuha merangkul bahu Senju. "Mungkin itu dari fans fans mu? kau kan cukup populer disini, ya kan? Senju si ketua dewan siswa hahah" ucap Yuzuha.

"Hei hei hentikan, apa apaan itu" balas Senju dengan tawa diakhir.

Senju sangat populer dikalangan murid lain bahkan guru pun mengenal dia, selain karena menjabat sebagai ketua dewan siswa dia juga terkenal karena kecantikannya dan sikapnya yang tegas. tak heran ia memiliki banyak fans yang menganguminya dan tentu saja setiap individu populer pasti memiliki pengagum rahasia.

"Lagian kenapa kau memusingkan hal seperti itu coba" ucap Yuzuha.

"Aku cuma penasaran dengan orang yang memberiku sarapan setiap pagi ini, kenapa dia melakukan itu? apalagi ini setiap hari loh bahkan setiap pagi"

"Kau tau kan Yuzu aku ke sekolah sepagi apa?"

Yuzuha mengangguk. "Uhh aku ga bisa bayangkan jam berapa dia bangun lalu bagaimana cara dia agar sempat membelikan sarapan untukmu sebelum kau datang"

"Ya kan!" ucap Senju membenarkan.

Meskipun Senju terlihat biasa saja tapi dalam hati ia berterima kasih pada seseorang itu, karena berkatnya Senju tak akan kelaparan saat jam pelajaran.

Yuzuha berjalan menuju kelas dengan Senju yang sedang memakan roti dan susunya.

Dari jauh seseorang tersenyum tipis sambil bersandar dibalik tembok.
.

Setiap pagi selalu ada yang menaruh sesuatu dilokerku dan dia juga selalu meninggalkan sebuah notes.

Seperti hari ini, dia menaruh roti dan susu dilokerku. kemarin dia menaruh sereal instan dan susu kotak dan terkadang dia menaruh buah atau semacamnya dan itu selalu berganti setiap dua hari.

Notes yang dia berikan juga selalu berbeda setiap harinya. seperti...

For u my beautiful light, Senju Akashi.

Sarapan mu.

Dan

For u my beautiful light, Senju Akashi.

Selamat untuk keberhasilan mu dalam turnamen kemarin! aku sangat bangga Senju!

Atau

For u my beautiful light, Senju Akashi.

Jangan terlalu memaksakan diri.

Aku tidak mengerti kenapa dia melakukannya dan apa tujuannya.

Setiap aku mencoba membongkar identitas orang ini, hasilnya selalu gagal. bahkan aku pernah datang pagi pagi buta hanya untuk mengetahuinya tapi tak ada apapun yang bisa ku jadikan petunjuk.

BOSS. || Mikey & Senju.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang