Sisi lain

212 20 1
                                    

"Jauh-jauh dariku. aku tidak ingin melihatmu."

Kata tajam yang terlontar dari bibir remaja itu membuat si gadis menahan keterkejutannya.

"Tapi... kenapa?" ia tak bisa menahan kesedihan nya saat seseorang yang ia anggap berharga tiba-tiba mendorongnya menjauh tanpa kejelasan.

Remaja itu diam— menatap datar gadis yang ada dihadapannya —lalu berucap dengan dingin, "ingat itu baik-baik, Senju." ucapnya, berbalik untuk pergi.

Senju menggigit bibir bawahnya. tidak, bukan seperti ini. ia butuh alasan yang jelas kenapa dia harus menjauhi orang berharganya, "Tunggu Mikey!" tahannya.

"Kenapa aku harus menjauhi mu?! apa kesalahanku? bukankah kita baik-baik saja tadi? kenapa kau tiba-tiba memintaku melakukan hal yang jelas aku tidak mau?!"

Mikey berhenti namun ia tak berbalik menghadap Senju.

"Beri aku alasan yang jelas Mikey!" nada suara yang naik. tanpa dilihat pun Mikey tau bahwa Senju marah dan tidak terima akan ucapannya barusan.

Senju ingin menyentuh bahu Mikey agar dia bisa menarik Mikey untuk berbalik melihatnya namun ucapan remaja itu selanjutnya membuat Senju kehabisan kata-kata.

"Aku membencimu."

ia tertegun. ucapan yang baru saja ia dengar apa benar berasal dari Mikey? apa dia benar benar mengucapkan itu? apa Senju tidak salah dengar?

"Kau bilang butuh alasan jelas kan? jadi bukankah cukup jika aku memintamu menjauh karena hal itu?"

Senju sekali lagi dibuat tertegun saat Mikey yang menoleh dan menatapnya dengan tajam,

"Aku membencimu, Kawaragi Senju."

Lalu pergi meninggalkan Senju yang tak bergeming.

-

Mikey adalah orang berharga untukku setelah Takeomi dan Sanzu.

Aku bertemu dan menjalin pertemanan dengannya saat aku masuk ke sekolah yang sama dengan Mikey.

Aku disekolah cukup pendiam dan hanya memiliki beberapa teman saja karena yang lain membenciku. mereka menganggap aku sebagai 'hama' karena semua lelaki disekolah menyukai ku padahal aku juga tidak mau dan tidak ingin disukai oleh para lelaki itu.

Waktu itu aku tidak sengaja bertemu Mikey saat dilorong kelas. Mikey itu selain terkenal karena susah didekati dia juga ditakuti disekolah, tidak ada yang berani mengusiknya karena katanya dia itu sangat kuat dan bisa mematahkan pergelangan lehermu hanya dengan sekali tendang, mungkin itu benar karena pernah ada beberapa anak yang masuk rumah sakit akibat mencari masalah dengan Mikey. saat aku bertatap mata dengannya dilorong waktu itu, aku merasakan sesuatu.

Mikey mungkin kuat dan tak terkalahkan tapi kenapa aku merasa ada kesedihan dan kesepian mendalam didalam mata itu.

Ntahlah, aku hanya merasakan hal itu saat bertatapan mata dengannya. aku memang sering seperti ini jika bertatap mata dengan seseorang, aku tidak tau apa itu benar atau tidak.

Alasanku menganggap Mikey adalah berharga karena dia mengatakan kalimat itu.

Saat itu ada beberapa orang yang sedang menggangguku, mereka gadis gadis yang membenciku.

Aku sudah menjelaskan tentang 'betapa aku tidak peduli pada para lelaki itu' namun tampaknya mereka tidak mendengar atau tidak ingin mendengarkan, hingga salah satu dari mereka ada yang ingin memukulku namun tiba-tiba Mikey datang.

BOSS. || Mikey & Senju.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang