Hari ini ada suatu perayaan di sekolah Tokyo. orang orang ramai berdatangan untuk menikmati acara yang akan disuguhkan sekolah Tokyo setiap setahun sekali.
Emma, Yuzuha, Hina dan Akane. gadis gadis yang cantik menawan itu langsung menarik perhatian sekitar saat mereka berjalan menuju lapangan. bagaimana tidak? dilihat dari mana pun mereka itu sangat cantik belum lagi style mereka yang keren.
Hina dan Akane yang feminim lalu Emma dan Yuzuha yang boyish. meskipun diantara mereka berempat, Akane lah yang terlihat lebih mewah secara style.
"Ayo cepat! kita harus duduk paling depan!" ucap Hina.
"Ah~ aku tak sabar untuk melihat penampilan dancenya" ucap Akane.
"Aku juga! club dance mereka sangat keren! aku sering melihatnya di youtube maupun instagram" saut Emma.
"Kudengar club dance mereka akan melakukan tour dance dinegara lain" ucap Yuzuha.
"Maksudmu seperti dance cover di negara lain gitu? mirip mirip street dance?" tanya Emma.
"Ya tapi mungkin mereka juga akan perform dan mengikuti lomba" ucap Yuzuha lagi.
"Hee~ kau tau banyak ya"
"Iya dong, soalnya temanku jadi kapten diclub itu"
Mereka bertiga kompak menoleh kaget. "M-Maksudmu kapten Senju?! Senju Akashi yang keren banget itu?!" kaget Emma dibalas anggukan Yuzuha.
"Astaga Yuzu! pokonya nanti harus kenalkan pada kami ya!" ucap Akane.
"Ya benar! lumayan juga buat jadi kakak iparku" celetuk Emma.
Mereka tertawa mendengar celetuk kejujuran Emma.
"Ya habisnya aku kasian sama Mikey-nii, semua teman ceweku langsung kabur saat ku kenal kan padanya, bahkan ada yang lari ketakutan cuma karena ditatap olehnya"
"Hahaha wajar si kalau banyak yang takut padanya dia itu selalu mengeluarkan aura mengintimidasi nya pada siapapun" ucap Hina.
"Tapi anehnya banyak yang suka pada Mikey-nii padahal dia galak dan cuek begitu" ucap Emma.
"Berbeda sekali dengan kedua kakakmu yang lain" ucap Akane.
"Maksudmu, Shin-nii dan Izana-nii?..ya mereka memang berbeda sih. daripada Mikey-nii yang terkesan mengintimidasi, Izana-nii itu sangat friendly dan ramah ke semua cewe bahkan bisa kubilang dia itu playboy, dia juga sering membawa cewe yang berbeda setiap kerumah. sedangkan Shin-nii, dia itu sangat lembut dan hangat tapi dia selalu tertolak, aku juga ga tau alasannya kenapa." ucap Emma panjang lebar.
"Kisah cinta ketiga kakak mu memang luar biasa ya Emma-chan hahah" ucap Yuzuha.
Keempat gadis itu berbincang dengan asyik nya, sampai mereka berhasil duduk dipaling depan.
Terdengar suara musik dan para anggota dance pun terlihat berjalan ke tengah lapangan, terdengar gemuruh sorak dan tepuk tangan.
Senju sebagai kapten maju kedepan untuk memberi pembukaan.
Mereka yang duduk didepan pun tak bisa menahan untuk tidak terpesona dengan sang kapten dance itu.
Baju terbuka dengan paduan warna merah dan hitam membuatnya terkesan sexy dan keren, serta make up yang menghiasi wajah Senju membuatnya tampak cantik.
Setelah selesai menyampaikan salam pembukaan, dance pun akan dimulai. musik diputar dan masing masing anggota bersiap dalam posisi.
Selama perform banyak dari mereka yang menikmatinya serta tak sedikit yang terpesona oleh para anggota.
Perform mereka pun berakhir. "Sebagai penutup, akan ada penampilan spesial yang dibawakan oleh kapten dance kita!"
"Ini dia! perform solo dari Senju Akashi!!" begitu MC selesai berbicara area lapangan dipenuhi dengan gemuruh tepuk tangan dan sorak dari orang orang bahkan mungkin lebih keras dari sebelumnya.
Orang orang mulai mengeluarkan ponselnya untuk merekam Senju bahkan Emma pun termasuk.
Musik dimainkan dan Senju memulai perform solo nya.
Banyak dari mereka yang begitu terpesona dengan kemampuan Senju dan paras cantiknya apalagi dengan kostumnya yang luar biasa itu.
Melihat tatapan para cowo cowo disekitar membuat seseorang gerah dan menyimpan dendam. "LIATIN NYA BIASA AJA DONG! CEWE GUE TUH!" teriaknya ditengah tengah perform dengan penekanan diakhir kalimat.
Semuanya—cowo cowo yang terpesona dengan Senju—kompak menoleh kearah suara.
"Apa?! ga terima? mau lo gue pukulin satu satu!" teriaknya lagi menantang.
Melihat siapa yang berbicara membuat mereka auto ciut dan memalingkan muka pura pura ga liat.
ia bersmirk. "i win."
Emma mengernyit mendengar suara yang ia kenal ini. lalu menoleh kearahnya. dan betapa terkejutnya ia saat tau bahwa orang itu adalah Mikey.
Mikey kakaknya, yang dikenal cuek dan galak oleh orang orang serta aura mengintimidasi yang dipancarkannya bisa luluh oleh seorang Senju Akashi yang auranya pun tidak main main.
Emma tersenyum bangga. "Sasuga Mikey-nii haha"
Senju yang sedang tampil ditengah lapangan menahan malu atas tindakan Mikey. "Bocah idiot." gerutunya.
Setelah selesai, Mikey menunggu sang kekasih didepan ruang dance.
Dan gadis yang ditunggu tunggu pun keluar menghampiri Mikey. namun ada yang aneh dengan gadis itu, raut wajahnya terlihat kesal.Mikey mendekat menghadap Senju dan bertanya alasan dari wajah kesalnya. "Why honey? what happen?"
Dengan wajah kesal dan cemberutnya Senju menjawab. "Hell! i forgot to bring my clothes!"
"Shit. gmana dong? masa aku pulang pakai ini!"
Diliat liat memang kustom dance Senju lumayan terbuka dan mencolok.
"...kalo memang ga ada, pake itu aja" ucap Mikey membuat Senju menatap kaget.
Loh? loh? ko dibolehin? dia ga peduli nih kalo gue dilirik cowo lain?
"Kamu ga takut kalo aku digodain atau diliatin cowo lain kaya tadi?" tanya Senju penuh kekesalan dan kecurigaan.
"Kenapa harus takut? I can fight, honey." Mikey tersenyum hangat kearah Senju. "Wear whatever you want. okey?"
Senju mengangguk malu. "O-Okey..."
"Good girl." ucapnya menepuk pelan pucuk kepala Senju.
"Aku akan mengambil tasku didalam, tunggu ya" ucap Senju segera masuk keruangan. lalu ia kembali dengan tas dibelakangnya. "Let's go babe!~" ucapnya menggandeng tangan Mikey.
"Umm sebelum kita pulang apa kamu mau makan ice cream dulu?" tanya Mikey saat mereka berjalan menuju parkiran.
"MAUUU!" jawab Senju cepat dengan wajah berbinar.
Mikey terkekeh dengan reaksi lucu kekasihnya itu. "Baiklah, kita akan beli ice cream dulu lalu—"
"I want eat something!" sorak Senju.
"...okey. setelahnya kita akan...."
Percakapan manis itu pun berlanjut dan tak ada habisnya hingga mereka sudah pergi meninggalkan area sekolah.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS. || Mikey & Senju.
Short StoryWARNING! INI MENGANDUNG SPOILER. Oneshoot dua bos geng terkenal sekaligus anggota tiga dewa. Sano manjiro si invisible dan Kawaragi Senju si unmatched.