Ponsel Mikey bergetar menandakan notifikasi pesan masuk. ia membuka ponselnya dan melihat Senju yang mengirim pesan.
My gorgeous Senju ♡
*senju send a pict.
babe, gue ditonjok.
lawanlah.
gue ga mau punya cewe lemah
(read)
Sudah lewat setengah jam sejak pesan terakhirnya dibaca oleh Senju.Mikey tidak tau apa yang dilakukan Senju, mungkin ia sedang mengobati lukanya?
Lalu setengah jam kemudian ponselnya kembali bergetar dengan notifikasi. Mikey mengernyit saat melihat spam chat Draken dilayar nya.
Kenchin
Mikey!
*Draken send a pict.
cewe lo brutal anjing!
cepet kesini,
bisa mati anak orang dihajar dia!biarin aja
gue suka dia begitu, makin gemes.Draken menganga melihat balasan Mikey, belum lagi ia kewalahan menghentikan Senju yang secara brutal menghajar Terano.
Tiba tiba Mikey datang ke lokasi dan dengan santai berdiri disamping Draken, "Yo! Kenchin!" sapanya tersenyum lebar.
Draken melongo melihat Mikey yang masih tampak santai, "Mikey lo gila? cepet berhentiin Senju, dia bisa-bisa ngeratain geng si Terano anjing!" paniknya, namun Mikey mengabaikan ucapan Draken.
Senju dengan brutal menghajar satu geng yang berisi puluhan orang. satu geng? iya, tak hanya Terano namun semuanya ia ratakan dengan brutal.
Mikey menyunggingkan senyum, "Hajar sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS. || Mikey & Senju.
Short StoryWARNING! INI MENGANDUNG SPOILER. Oneshoot dua bos geng terkenal sekaligus anggota tiga dewa. Sano manjiro si invisible dan Kawaragi Senju si unmatched.