13: patah hati

1.8K 228 8
                                    



note: maap rada telat updatenya, maklum sibuk... sibuk jadi babu untuk kucing-kucing gue. anyway... jangan lupa vote ya, bestie! muaaah.



13.

Karina turun dari mobilnya di lobby mall besar tempat Kyle les piano, hari ini ia mengantar adiknya buat les lagi, ini sebetulnya adalah kegiatan yang menyenangkan soalnya selama Kyle les biasanya Karina jalan-jalan.

Dia menggandeng Kyle menuju tempat les sembari si adik mengoceh soal mau beli ini itu, Kyle emang boros banget anaknya.

"Tapi minggu depan aku tuh ujian." Ujar Kyle tiba-tiba.

"Naik kelas dong pianonya?'

"Iya." Jawab Kyle. "eh aku nanti konser loh, kak."

"Kapan tuh?" per berapa level memang anak-anak ini dibikinkan konser, semacam recital tapi beregu.

"Ga tau, mami yang tau."

"Oh, oke deh..." mereka memasuki tempat les Kyle.

"Karina?"

si cantik menoleh dan mendapati mantan ketua SSC, Winar Winoko ada disitu.

"Loh, kak Winar?"

"Eh lo les disini juga?"

"Ini, kak, adek gue yang disini... Kyle, salaman dong sama temen kakak."

Kyle mengulurkan tangan chubby-nya, "aku namanya Lele."

"Lele?" tanya Winar.

"Kyle, kak, panggilannya Lele." Koreksi Karina.

"Oh, lucu banget... udah level berapa, Le?" tanya Winar.

"Electone 1."

"Dia baru mulai sekitar setaun, kak." Tambah Karina.

"Wah gemes..."

"Kak Winar les disini juga?" tanya Karina.

"Iya, gue les dari kecil, tapi kemaren berhenti pas sibuk-sibuknya di SSC, nah ini mau mulai lagi, tapi lebih kepersiapan buat berangkat kuliah sih..."

"Kak Winar mau kuliah musik?"

"Iya, musik klasik... ke China." Ujarnya sambil senyum.

Ganteng, pintar, dan luar biasa berbakat, ini yang bikin banyak orang merasa si mantan ketua SSC ini memang agak sulit digapai.

Karina hanya mampu ngangguk-ngangguk sambil agak melongo.

"Bentar lagi ujian ya, Le?" tanya Winar.

Lele ngangguk, "book berapa?"

"Book 2."

"Nanti kalo susah kakak Winar ajarin ya... kayanya kakak masih inget deh."

"Beneraaaan? Asiiikkk..." mata Lele berbinar.

"Kyle..." miss Pury, guru Kyle memanggil. "udah dateng ya? Yuk, udah mau mulai tuh."

Kyle ngangguk, "bye kaaak."

Karina melambaikan tangan, "see you." Lalu ia menoleh ke Winar. "duluan, kak."

"Mau kemana selama Lele les?" tanya Winar.

"Palingan muter-muter... kalo capek ya duduk sambil minum apa gitu."

"Ke coffeehouse bawah yuk yang baru buka."

"Coffeehouse apaan kak?" tanya Karina.

"Ada tuh yang dideket supermarket, lucu gitu tempatnya."


My Dream Universe [NCT Dream, Aespa, SM artist]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang