Chapter 1 : The Beginning

1.3K 156 3
                                    

Mm hai? Kurasa aku sudah gila berbicara sendiri tapi entah mengapa aku sangat ingin menceritakan tentang diriku.

Pertama, Namaku (Name) Algaritha, 14 tahun, menyukai sesuatu yang berkilauan, dan memiliki sebuah kekuatan Sparkling. Karna kekuatan itu aku dibenci dan dikucilkan oleh keluargaku, aku diperlakukan dengan sangat buruk dan akhirnya aku tidak tahan lagi lalu aku kabur dari rumah saat aku berumur 12 tahun.

Jika kau bertanya bagaimana aku bisa hidup sampai sekarang itu karna aku singgah di setiap desa dan aku diperlakukan cukup baik. Dan siklus itu terus terulang sampai sekarang.

Dan akhir-akhir ini aku mendengar tentang ada sebuah kota dibalik pegunungan yang bernama Encanto, rumornya keluarga pemimpin dari kota itu memiliki kekuatan spesial di setiap keturunan.

Jadi aku telah memutuskan untuk tinggal di sana, entah hanya sementara atau bahkan selamanya. Kalau mereka benar-benar mempunyai kekuatan spesial, seharusnya mereka bisa menerima aku yang juga memiliki kekuatan spesial bukan? Em.. yah, semoga.

Oke.. sekarang aku telah berada di depan gunungnya. Aku menarik napas dan membuka genggaman tanganku lalu mengarahkannya keatas, dalam waktu singkat sebuah tangga yang berkilauan bagai percikan emas terbentuk dan akupun menaikinya.

Saat dipuncak, aku tercengang setelah melihat benar-benar ada kota dibalik pegunungan itu dan pemandangan nya begitu indah.

Tiba-tiba tangga yang ku buat menghilang mendadak dan aku pun jatuh tergelincir, namun syukurlah aku masih diberikan kesempatan untuk hidup.

Ah, iya. Aku lupa mengatakan ini. Sejujurnya aku belum terlalu bisa mengendalikan kekuatan ini. Lagipula aku jarang menggunakannya.

Aku berdiri dan membersihkan tanah yang menempel di rok ku. Aku menatap jalan didepan yang penuh pepohonan, "Semoga aku tak tersesat." Aku menarik napas dan menghembuskan ya perlahan lalu berjalan menyusuri hutan itu.

Setelah beberapa jam berjalan, aku menyerah dan memutuskan untuk membuat karpet terbang dari kekuatanku dan terbang keatas.

Dan sekarang aku telah sampai, di Encanto!

Untuk sekarang aku harus menemui keluarga pemimpin kota ini. Kalau tidak salah namanya.. Mad..? Mahrita? Madrigal? Atau apalah itu. Tapi- "Auch!" Oh astaga, aku menabrak seseorang, "Ah, maafkan aku.. aku tidak lihat-lihat-" Em.. ibu-ibu membawa semangkok kue? Daripada itu.. kenapa dia terus memerhatikan lenganku-

WHAT!? TANGANKU TERLUKA?! Sejak kapan.. Tidak tidak tidak. Ini bukan karna bertabrakan dengan ibu-ibu ini, kurasa karna tergelincir dari gunung tadi.

"Kau terluka.." Ibu itu menyentuh lembut lenganku, "Ah, nanti ku obati.. Daripada itu—” Tepat setelah aku ingin menanyakan tentang rumah keluarga Madrigal, si ibu memotong perkataan ku. "Jangan ditunda-tunda! Nanti kau bisa terinfeksi.. makanlah ini” Ibu itu menyuapi ku makanan yang dibawanya dan saat aku melihat kembali lenganku yang terluka dan.. dengan ajaibnya luka itu sembuh.

Ow, wait! Apakah dia salah satu dari keluarga Madrigal!?

My New Home【 Camilo X Reader 】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang