Pagi sekali Naren keluar rumah dengan berjalan kaki menuju supermarket yang lumayan dekat dengan rumah nya.
Sudah dari tadi malam Naren menginginkan susu vanilla yang dia liat di iklan tv, dengan keberanian yang besar akhir nya Naren menuju supermarket yang ngga pernah tutup, tengah malam sekalipun supermarket itu tetap buka.
Dan pagi buta Naren keluar sendiri tanpa membangun kan orang rumah dan meninggal kan Haekal sendiri lagi di kamar besar nya.
Naren memasuki supermarket itu masih pagi buta aja rame apa lagi siang.
"uuu~ mana yaa"
Saat sedang asik mencari susu vanilla yang dia impikan tiba - tiba ada yang menabrak punggu nya.
"Ck! Di tabrak lagi gue..."
Orang yang menabrak Naren membungkuk dan mengucapkan maaf beberapa kali.
"maaf aku ngga liat kamu! Sekali lagi maaf.."
Naren membalikan tubuh nya menatap sie penabrak mata nya memincing menatap aneh sie penabrak.
'Kok kaya kak Narenzo yang kemarin tapi ini lebih muda' batin Naren.
"Kak Narenzo?"
Orang itu menatap Naren bingung "bukan! Aku Zokye kalo Narenzo papa aku" ucap Zoyke pelan.
Naren melotot kaget 'jadi... Ini hanya kebetulan atau memang kak Narenzo itu pria mungil yang ada di mimpi aku (?) Tapi masa dia nikah sama cewe dan punya anak terlihat ngga mungkin eh tapi mungkin aja kan! Siapa tau udah ngga gamon' batin Naren bingung.
"Kalo gitu gue mau ketemu papa lo! Pokok nya harus ketemu ngga nerima penolakan titik!"
Zoyke menggaruk pipi nya ia menatap Naren bingung "kamu kok maksa sie? Lagian ya ini masih pagi buta di larang bertamu" ucap Zoyke.
Naren menatap Zoyke kesal "tinggal bilang iya aja susah ya lo?! Mau berantem" ucap Naren sinis, tangan nya udah siap - siap mau mukul Zoyke.
"Oke! Oke! Ayo ke mobil aku kita kerumah aku dan kamu bisa ketemu sama papa aku"
Naren tersenyum senang "gitu kek dari tadi" ucap nya.
Zoyke membuka kan pintu mobil nya untuk Naren, Naren duduk di samping nya supaya ngga terlihat seperti supir.
Di perjalanan hanya ada kesunyian Naren yang baru inget sama Haekal buru - buru ngecek hp nya. Ngeliat wa nya Haekal ternyata tu anak online.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARENZA [BL] END ✅
Short Story[FOLLOW AND VOMMENT] Narenza yang mengalami suatu kejadian yang menabjubkan yaitu bertransmigrasi ke tubuh pemuda yang memiliki nama sepertinya tapi sifat dan nasib yang berbeda. WARN ⚠️ cerita ini mengandung unsur : ➱ homo ➱ gay ➱ bxb ➱ lakik x la...