D E L A P A N

18.1K 1.7K 71
                                    

Warning ⚠️Bahasa nya campur aduk 👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning ⚠️
Bahasa nya campur aduk 👍






























Kantin lagi ramai - ramai nya apalagi meja nya Naren sama Haekal yang ngisi dua orang tapi berasa sepuluh orang.

"YAK! NAREN ITU PUNYA KU.."

"HEH! SEJAK KAPAN INI JADI PUNYA LO"

"SEJAK AKU MEMESAN NYA BODOH!"

"LO NGATAIN GUE BODOH?!"

BRAK!

"KALIAN BERISIK!.." kedua nya menatap remaja dengan tubuh mungil yang menggebrak meja mereka dan menatap kedua nya tajam.

Haekal dan Naren saling memandang lalu menunjuk diri sendiri, Remaja bertubuh mungil itu mengangguk "hahh! Kalian berisik dan mengganggu yah.. Semua orang tau kalau kantin itu berisik tapi.. Ya jangan berteriak seperti monyet juga dong" ucap Remaja itu, tangan nya beberapa kali menunjuk Haekal dan Naren.

Naren merengut sebal "Kau ini siapa sie? Cerewet sekali bahkan bunda ku kalah cerewet nya dengan mu" ucap Naren yang di setujui oleh Haekal.

"Yakk! Kau ini.. Ck! Dah lah malas" ucap Remaja itu ia meninggal kan meja Haekal dan Naren.

Naren menatap Haekal "siapa sie dia? Sok banget pake nasihatin kita bedua" kata Naren sinis.

Haekal menarik nafas pelan "Nama nya Ano dia memang kaya gitu cerewet seperti ibu - ibu" jawab Haekal ia Menyeruput es nya dengen perasaan senang.

"Anak orang penting?"

"Iya, dia juga kekasih ketua osis kita jadi ngga ada anak - anak yang berani sama dia, secara ketua osis kita tuh galak dan ngga kenal ampun"

Naren mengangguk mengerti "kuat mana, ketua osis atau ketua geng vonix" tanya Naren, ia tersenyum menatap Haekal.

Bibir Haekal monyong lima senti "kasih pertanyaan yang bener dikit ngapa! Kalo aku jawab salah satu yang satu ngga terima terus bully aku gimana" ucap Haekal, ia terlihat cemas dan takut.

"Pfftt.. Ada - ada aja lo, memang nya ada yang berani bully temen nya  Naren Ghie Alteveran hm?"

Haekal tersenyum cerah " hehe ngga ada! Seneng berkat kamu aku sekarang ngga di bully lagi" ucap Haekal yang terdengar tulus di telinga Naren.

Naren senyum kecil "heh.. Waktu ngga ada gue abang lo di mana? Bisa - bisa nya dia biarin lo di bully sama mereka" Haekal yang mendengar ucapan Naren cuma bisa senyum tipis "abang mana sayang sama aku Na! Jangan kan ke aku ke ortu ku aja dia ngga sayang.." lirih Haekal.

Naren terdiam ia menatap meja paling pojok di mana inti geng vonix duduk salah satu di antara nya Dery, abang Haekal yang ber marga beda dengan Haekal padahal saudara sedarah.

NARENZA [BL] END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang