| Happy Reading !
───Vomment nyaa dong !
Blue tunggu notip dari kalian ~
──────────────────
●
Mahen sekarang lagi di rumah sakit tadi waktu di sekolah bubu nya nelpon, dia minta di anterin ke rumah sakit.
Mahen nunggu di depan Pintu ruang Rawat bubu nya yang lagi di periksa sama dokter. Tadi Mahen sempet nanya sama bubu nya 'sakit apa?' Eh sie bubu ngga jawab cuma senyum - senyum doang kan Mahen jadi curiga 😤
"Bubu lama banget siee! Hoaammm" rasa nya mata Mahen sudah tidak kuat lagi! Pengen bobo dech.
Brukk..
"Ah! Maaf aku ngga sengaja" ucap seseorang yang menabrak Mahen.
Jeng
Jeng
Jeng
Mahen seperti nya terpesona karena sedari tadi natapin sie penabrak sedangkan sie penabrak ngeliatin diri nya sendiri di pikiran nya sekarang 'apa ada yang aneh ya? Kok aku di liatin terus :(( "
"Maaf?!..."
Mahen tersadar ia tersenyum canggung "e-eh? Iya! A-anu astaga.." Mahen mengusap wajah nya kasar aduh! Ngapa jadi salting gini sih :(
Sie penabrak terkekeh lucu "pfft.. Sekali lagi maaf ya, kalo begitu permisi.." Orang itu menunduk sedikit lalu berlalu meninggal kan Mahen yang memegang dada nya.
"Duh.. Jantung gue! Piks ini! Gue jatuh cinta HAHAHAA AKHIR NYA!"
"bang? Ngapain..." Theo menatap aneh anak sulung nya yang ketawa macam setan duh! Jangan - jangan anak nya kerasukan.
Cepet - cepet Theo Ngedektin Mahen terus ngusap muka anak nya beberapa kali "setan! Pergi ngga lo! Anak gue nie!" Teriak Theo di depan Mahen yang muka nya udah sepet ngeliat kelakuan bubu nya.
Sedang kan dokter beserta perawat cuma bisa ngeringis ngeliat betapa berisik nya pasangan bubu-anak itu! Mau marah tapi takut di slepet sama Pak Jeffrey mana Bini nya lagi hamil kan sensitive.
oOOo
Naren natap sinis Arga di depan nya ia mengusap kasar mulut nya yang sedikit mengeluar kan darah.
"Sialan! Apa mau lo brengsek?!"
Arga terkekeh ia menatap Naren dengan pandangan meremehkan "kalo kamu ngga berontak saya ngga akan nyakitin kamu" ucap Arga.
"Curang lo anjing! Bawa pasukan cuih!" Naren meludah di depan kaki Arga.
"Apa peduli saya?" ucap Arga santai, ia menatap anak buah nya datar "bawa dia" ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARENZA [BL] END ✅
Short Story[FOLLOW AND VOMMENT] Narenza yang mengalami suatu kejadian yang menabjubkan yaitu bertransmigrasi ke tubuh pemuda yang memiliki nama sepertinya tapi sifat dan nasib yang berbeda. WARN ⚠️ cerita ini mengandung unsur : ➱ homo ➱ gay ➱ bxb ➱ lakik x la...