E X T R A

15.7K 1.2K 46
                                    

Anu karena nama Narenza dan Narenzo rada sama disini Narenza di panggil Nana aja yyaa!
────────────



"Lain kali main lagi yaa! Yang lama dong~ masa sebentar doang" ucap Narenzo ia menatap sedih Nana.

Tersenyum manis Nana mengangguk kecil "hehe iyaa pa! Lain kali Nana sama Baby All main nya rada lamaan deh" ucap Nana.

Zoyke di samping Narenzo terus menciumi pipi gendut Allen korban penciuman cuma diem doang. Udah biasa bor!

"Umumumu lucu nya bayii! Jadi pengen punya" Ucap Zoyke.

Nana dan Narenzo terkekeh lucu melihat interaksi Allen dan Zoyke "maka nya cepet nikah dong! Masa kalah sama nana! Udah idup tiga kali nie! Dah dapat bayii sama suami dong~" Ucap Nana mengejek Zoyke.

Zoyke menatap Nana dengan tatapan sinis "dih? Siapa ya ngga kenal" ucap nya.

"Hilih!"

Narenzo menggeleng - geleng kan kepala nya mau bingung tapi mereka udah biasa kaya gini 'adu mulut'

"Udah - udah, Nana cepet pulang gih ntar di tungguin Jeano loh! Duh Nana lupa yaa Jeano kan ngambekan"

Nana menepuk jidat nya ia membawa Allen ke gendongan nya "untung papa ingetin! Kalo gitu Nana sama Allen pulang ya byee~" ucap Nana, ia lari kecil ke arah mobil nya.

Di sana Narenzo dan Zoyke masih disana memperhatikan mobil Nana yang lama - lama menghilang dari pandangan mereka.

Zoyke memeluk tubuh sang papa yang terasa hangat dan nyaman "Kuasa tuhan itu hebat banget ya pa! Nana sama Jeano bisa bersatu lagi kaya dulu, Zoy kira Jeano sama Nana cerita nya cuma sampe di situ ternyata panjang! Happy ending lagi" ucap Zoyke, Narenzo mengelus sayang surai sang anak.

"Nana itu hebat! Keren dia anak yang kuat pantes banyak yang sayang sama dia"

"Termasuk kita kan!"

"Iyaa sayang"

Narenzo membawa sang anak masuk ke rumah nya "papa udah siapin film ke sukaan Zoy! Di temenin bebarapa cemilan" Ucap Narenzo ia menatap Zoyke dengan senyum manis nya.

"Wouhhh! Mauu ayoo"

"Eh mau kemana?"

"Katanya nonton"

Narenzo menatap Zoyke dengan tatapan lembut "biar makin seru kamu ajak Galen kesini" ucapan Narenzo membuat bibir Zoyke mengecut kesal.

"Ihh! Zoy kan lagi ngambek sama dia pii.."

"Ngga papa cepet panggil"

"Ish iyaa!"

Galen; kekasih Zoyke

Kini Pasangan Daddy dan Anak itu sedang berdiri eh ralat hanya Jeano yang berdiri kalo Allen duduk, menghadap tembok mereka abis numpahin es buah buatan Mommy.

"Cih! Dad yyan calah huh.." Allen membuang muka nya ke arah lain tak ingin menatap wajah Daddy nya.

"Dih kok Daddy! Dede tu yang salah" Jeano tak mau kalah.

Mereka kembali adu mulut membuat Naren memijat kepala nya yang terasa pusing mendengar ocehan saling menuduh di depan nya itu.

"Diem deh sebelum mommy suruh kalian bobo di luar! Tanpa pelukan atau pun nen dari mommy!"

Oke.. Kedua nya menjadi hening, Allen mengerjap benerapa kali dia monyongin bibir nya mommy nya ini kok galak banget sie!

NARENZA [BL] END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang