13

1.4K 215 4
                                    

.
.

"Sepertinya tante harus kembali ke tempat kerja~ jennie"

"Benarkah"

"Hm sayang sekali, mungkin lain kali kita bisa bertemu lagi atau kau bisa berkunjung ke rumah. Chaeyoung hampir tidak pernah membawa temannya kerumah jadi berkunjunglah"

Jennie mengangguk dan tersenyum kepada yoona

"Chaeyoung~ jangan pulang terlalu malam nanti" yoona beralih pada chaeyoung di depannya mengusap rambut anaknya

Chaeyoung tersenyum dan mengangguk "nde eomma"

"Yasudah eomma pergi dulu ya~~~, jennie"

Jennie mengangguk saat yoona berpamitan kepadanya.

Tadi saat mereka sibuk belajar di sebuah cafe tiba tiba yoona datang ke meja mereka karna ia tau itu chaeyoung. Dan berkenalan dengan jennie, chaeyoung memperkenalkan keduanya, jennie teman nya dan yoona ibunya.

Tapi sedari tadi mengobrol sepertinya ibunya sangat menyukai jennie dilihat dari tadi ibunya hanya fokus untuk mengobrol dengan jennie tanpa mempedulikan dirinya.

Dan jennie pun seperi berbicara pada orang yang sudah lama saling kenal.

"Berhenti tersenyum padaku"

Kesal chaeyoung saat monoleh pada jennie yang tersenyum sangat lebar dihadapannya.

"Kau tau?" Tanya jennie

"Mwo"

Buk

Jennie menubrukkan badannya pada chaeyoung menyembunyikan wajahnya di pundak chaeyoung dan berteriak.

"Aku baru saja berbicara dengan calon ibuku!!"

Chaeyoung sedikit tecengang mendengar jennie berteriak ia melihat sekitarnya untuk melihat reaksi orang orang dan untungnya sepertinya tak ada seorang pun yang mendengarnya.

Chaeyoung sedikit menurunkan pandangannya untuk melihat jennie yang masih dalam posisi yang sama sambil terus berguman tidak jelas.

Chaeyoung terkikik gemas melihat tingkah jennie yang menurutnya sangat lucu.

"Kiyowo"

Jennie merenggangkan pelukannya, mengangkat sedikit wajahnya untuk melihat chaeyoung.

"Aa.. ini membuatku gila!" Lagi teriak jennie di bahu chaeyoung.

Chaeyoung hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum melihat tingkah jennie.

–––

Di balik kaca mobil, siwon memperhatikan chaeyoung yang sedang bersama gadis jennie itu.

Dia terus mengamati dari awal mereka masuk bahkan saat isterinya masuk dan berbicara dengan mereka.

Siwon hanya mengawasi dibalik kaca mobil yang terparkir di seberang jalan.

Tidak disangka dari mengamatannya hubungan mereka sudah jauh lebih dekat bahkan gadis itu sudah seperti sangat akrab dengan isterinya

Siwon yakin hari ini adalah pertama kali mereka bertemu tanpa sengaja tapi sudah seperti anak dengan ibunya sungguhan.

Sekarang yang sedang ada di pikiran siwon adalah jennie, gadis itu benar benar membuatnya penasaran siapa dia sebenarnya. 'Kim jennie'

"Ayo pergi" ucap siwon pada sang sopir dan akhirnya mobil mereka meninggalkan tempat itu.

–––

"Jika sudah sampai rumah kabari aku"

Chaeyoung mengangguk dan tersenyum

Number One -Chaennie-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang