.
.
.Jennie menatap pantulan dirinya di depan cermin, memilih baju yang yang akan digunakan untuk pergi bersama chaeyoung.
Ini sudah yang sekian kali dia menganti baju, lihat saja kasurnya sudah penuh dengan baju-baju yang dari tadi sudah di coba.
"Kurasa ini bagus" guman jennie memutar tubuhnya di depan cermin.
"Tapi warna nya terlalu cerah" lanjutnya dan mulai berjalan ke arah lemari nya.
Lemari besar itu terbuka tapi isi nya sudah hampir habis karena semua baju baju sudah di atas kasur. Jennie hampir mencoba satu lemari hanya untuk memilih pakaian.
Oh ayolah jennie kau akan tetap cantik dengan apapun.
Matanya menyipit memperhatikan baju yang belum di coba nya.
Dia tersenyum senang saat matanya menangkap baju yang sangat cocok dengan gayanya.
Warna hitam elegan seperti auranya.
Jennie mengambil dan segera memakainya.
Lalu berdiri di depan cermin lagi untuk melihat penampilannya.
"Ini, baru bagus" katanya dengan melihat setiap detail dari dirinya.
Makeup sudah cantik, pakaian sudah selesai, sekarang saat nya menunggu chaeyoung.
Drt
Cheyoungie🖤
Aku sudah di bawahPesan dari chaeyoung membuat senyum jennie merekah.
Dia mengambil tas di atas meja nya.
Bercermin sekali lagi untuk memastikan penampilannya. Dia harus membuat chaeyoung terkesan.
This is their first date
Jennie segera turun kebawah, chaeyoung sudah sampai sekarang dia sedang menunggu nya.
Credit (pinterest)
Outfit yang di pake jennie———
"Maaf membuat mu menunggu" kata jennie menutup pintu gerbang nya.
Berbalik menatap chaeyoung.. kepalanya miring, bingung melihat chaeyoung yang hanya diam saja di sebelah mobil nya.
"Chaeyoung~" dia melambaikan tangan nya di depan wajah chaeyoung.
Masih tidak ada respon, chaeyoung hanya diam dengan mata yang yang fokus pada jennie.
"Chaeyoung~, hey" kali ini dengan tepukan di bahunya.
Dan yah itu membuat chaeyoung kembali ke sadarannya.