MAAF

100 6 4
                                    

Haloo semua, dukung aku terus ya. Biar semangat nulis nya🐣💛

Jangan lupa Vote⭐!!
Dan Komen💬!!

Selamat membaca, Maaf ya kalau tanda baca dan penulisan nya masih berantakan😌💖

---------------------

Pagi itu Orion sedang berada di warung Babeh, laki-laki itu memutuskan untuk bolos sekolah hari ini. Di temani oleh anggota inti yang lain, kecuali Arhan. Laki-laki itu belum datang seperti nya.

"Wih, udah lama ya kita ga bolos-bolos." Ucap Adnan, sambil menghembuskan asap rokok nya.

"Iya kan, 2 Minggu ini kita cosplay jadi murid teladan." Lanjut Hugi.

"Tapi tumben lo Ri ngajak bolos, setan nya balik lagi kaya nya." Ucap Gibran.

"Gibran, jangan mulai! Mana ada setan di tubuh Orion." Bela Owen sambil meminum susu kotak nya.

"Yailah, bercanda cil." Beo Gibran sambil memutar bola mata nya malas.

"Eh tapi bener apa yang di bilang si Gibran, lo lagi ada masalah Ri?" Sambar Hugo sambil menepuk pundak Orion.

"Ga." Jawab Orion sambil menyalahkan rokok nya.

"Ngomong-ngomong si Arhan mana? Tumben belum datang." Tanya Adnan. Yang di balas gelengan kepala oleh yang lain, karena mereka pun tak tau.

Setelah nya mereka pun melanjutkan aktifitas masing-masing.

Jam menunjukkan pukul 08.30, tapi mereka masih betah di warung Babeh.

Arhan si kulkas

Dmn?

Warung Babeh Han, lo dimana?

Skola.

Rajin banget lo, kita bolos.

Knp g blng!

Ini juga dadakan Han, ktemu si Rion tadi di gerbang kita.

B*go, msk sndri w!!

Sorry Han, piss😂✌️
(Read)
_

_________________________________________________

"Si Arhan messenge gue marah-marah, ga bilang katanya mau bolos." Ucap Hugi sambil cekikikan.

"Et kita ge kalau ga ketemu si Rion di deket gerbang sekola, ga ikut bolos kita juga. Lagian tuh anak tumben siang banget datang." Ucap Adnan.

"Ya udah biarin, suruh ikut pelajaran sampai selesai dia. Udah terlanjur, kabur juga mau di seret BK. Sekarang pengawasan sekola makin ketat." Beo Hugo, di angguki yang lain.

-------------------------

Saat ini jam menunjukkan pukul 13.00, Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Arhan saat ini sedang menuju parkiran mengambil motor nya, saat akan menjalankan motor nya, Arhan melihat teman-temannya Gemala di gerbang depan sekolah, dia pun memutuskan untuk berhenti karena seharian ini dia tidak bertemu gadis itu.

"Mala mana." Tanya Arhan to the point saat berhenti di depan gadis-gadis itu.

Arsha, Lusi dan Moli yang mendengar nya pun terkejut.

"Yailah Kak, lo ngagetin aja ya. Gemala hari ini ga masuk, izin sakit, ya kan Sha, Li." Jawab Lusi.

Arsha pun mengangguk. "Iya Ka Arhan, hari ini juga kita mau langsung jenguk, makanya kita mau ke rumah nya." Lanjut Lusi.

ORION [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang