Hari itu berat banget buat Brian. Gimana engga, pertama dia bangun kesiangan, telat nyampe kelas, lupa ga ngerjain tugas dari dosen killer, ditambah materi kuliah hari ini susah banget masuk ke otak.
"Kenapa sih njir sulit banget hidup gua hari ini" Brian misuh-misuh sambil jalan keluar kelas bareng temen-temennya.
Sekarang udah jam 5 sore. Hari ini kuliah mereka emang cukup padet dari pagi karena udah deket ujian jadi
"Lu nya aja bego. Tau hari ini matkul Pa Rohman masih aja nonton bokep mulu ampe subuh." sahut Galang yang jalan di belakangnya.
"Ehhh diem bg bukannya nenangin malah nyalahin" dia geplak kepala Galang sambil ditahan di keteknya.
Sedangkan yang lain cuma bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan dua makhluk itu dan terus lanjut jalan.
FYI aja, geng mereka cuma empat orang. Tapi mereka emang udah deket banget dari jaman ospek.
Mereka semua sekarang ngumpul di rumah Galang buat ngejar deadline tugas yang tinggal dua hari lagi. Galang ini bisa dibilang anak tajir rumahnya gede banget tapi sayang dia kurang perhatian dari orang tuanya. Mereka terlalu sibuk kerja dan jarang ada di rumah.
"Van pesen gof**d dah, ada bahan lembur ini mah kita."
"Mo pesen makan apa lu Yan?" tanya sapri yang udah siap buka hpnya.
"Terserah yang penting bikin kenyang dan seger"
"Awas aja lu terserah-terserah sekalinya gue pesen ga sesuai mau lu marah-marah"
"Heeh udah buruan pesen nyet, laper gue"
"Ya sabar. Nih udah gue pesen ya"
Dua puluh menit kemudian makanan mereka datang. Dan malam itu mereka habiskan buat bener-bener nyelesaiin tugas.
"Akhirnya kelar jugaa." Abyan langsung rebahan di lantai setelah nutup leptopnya.
"Lang gue langsung balik aja deh" kata Devan sambil beresin barang-barangnya ke dalem ransel.
"Ga nginep sini aja lu Van?"
"Engga. Balik aja gue mau ada agenda besok."
"Ooo yaudah tiati lu udah malem"
"Yaudah balik juga deh gue Lang" saut Abyan yang langsung rapihin barang-barangnya juga.
"Lah anjir balik semua sepi lagi rumah gue"
"Noh masih ada si Brian" tunjuk Abyan pada Brian yang udah tidur nyenyak di sofa.
"Ga ngaruh jir, udah molor anaknya"
"Yaudah sabar aja ye, syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah"
"Fales njing" Ivan geplak kepala Abyan.
"Sakit bangke" yang kena geplak otomatis protes ga terima.
Dengan bodo amatnya Ivan lanjut pamitan sama Galang disusul Abyan.
Sekarang tinggal Galang sama Brian yang tersisa disana.Galang nyamperin Brian yang masih tidur pulas banget di sofa. Makin diliat pikiran Galang makin ngelayang kemana-mana. Brian memang bisa dibilang cukup ganteng buat ukuran cowo. Kulitnya putih mulus, bibir merah merona, hidung mancung, alis tebel, dan matanya yang indah.
Tapi tetep ga sebanding sama badan Galang yang lebih tinggi berotot dengan kulit eksotisnya, hidung mancung, dan mata tegas yang bikin dia makin berkarisma.
Galang duduk di samping sofa. Dan sekarang dia mulai deketin wajahnya ke wajah Brian. Sambil terus natap bibir tipis yang gatau kenapa keliatan menggoda banget sekarang.
Tiba-tiba seakan tersadar dia buru-buru ngejauhin diri dari Brian.
"Mikir apa si lo. Jangan jadi temen brengsek lang"
Galang dilema, kalo boleh jujur dia udah cukup lama mendem perhatian lebih buat Brian. Terserah orang mau bilang apa tapi ga ada orang lain yang bisa narik perhatian Galang lebih dari Brian.
"AAKH ANJING. Bodo amat gue ga mau kehilangan kesempatan" Galang ngejambak rambutnya kasar.
Dia langsung jalan ke kamarnya di lantai dua dan balik lagi dengan megang botol kecil. Itu obat perangsang yang udah dia siapin dari lama. Gatau kesamber apa dia sampai bisa kepikiran buat beli barang itu.
Setelah masukin obat itu beberapa tetes ke dalem gelas yang ada di meja, dia bangunin Brian asal.
"Bri bangun bri"
Yang dibangunin cuma melenguh karena tidurnya keganggu.
"Ni anak ya, bagun woi pindah sono ke kamar."
"Bangun nyet" sekarang Galang udah gasabar karena temennya ini emang kebo banget susah dibangunin.
"Apasi lo berisik banget, ganggu bangsat" Brian nepis tangan Galang yang masih dorong-dorong badan dia biar bangun.
"Pindah sono ke kamar bege, baik gua suruh pindah biar badan lo ga sakit"
"Iya ini bangun gue" Brian bangun sambil ngumpulin nyawa buat bisa pindah ke kamar.
"Nih minum dulu biar ga pusing"
Brian natap Galang dari atas kebawah secara sekarang orang itu lagi berdiri di depan Brian sambil nyodorin gelas.
"Tumben banget perhatian lo nyet" tapi tetep aja gelasnya diambil terus diabisin airnya.
"Gue kan emang perhatian dari dulu nyet" Galang berusaha menjawab senormal mungkin. Padahal hatinya gelisah nunggu obatnya efektif apa engga.
"Ivan sama Abyan mana?"
"Udah balik dari tadi mereka, lu sih molor terus"
"Cape gue"
Abis itu Galang ninggalin Brian sendirian di ruang tamu. Dia tinggal ke toilet karena emang kebelet.
Pas balik lagi ke ruang tamu dia kaget liat Brian dengan penampilan yang udah ga karuan. Wajahnya merah dan sedikit keringetan, bajunya kebuka nampilin perut kotak-kotaknya. Galang cuma bisa nelen ludah liat pemandangan langka itu.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [Random]
Teen Fiction🔞Kumpulan cerita oneshoot, bisa jadi lebih🔞 . . . Happy reading..