Yuri, seorang artis teater bertema kolosal sangat terkejut karena saat membuka matanya ia sudah berada di tempat baru. Hal terakhir yang dia ingat adalah ketika pertunjukkan akan berada di akhir sesi tiba-tiba bangunan bergoyang hebat dan seketika semuanya menjadi hitam.
Sekarang ia hanya berjalan di tengah keramaian mengikuti orang-orang bertubuh kekar yang menemukannya tergeletak sendirian di hutan. Orang-orang ini menggunakan pakaian yang sejenis dengan apa yang ia kenakan, dia penasaran tapi tidak berani membuka suara.
Mereka berjalan menuju rumah besar dengan banyak sekali lampion dan suara tertawa di setiap sudut tempat ini. Meskipun ia tidak tahu ini dimana dan perkiraannya ini seperti kembali ke korea di masa lampau maka jika ia bisa menebak tempat ini adalah rumah bordil.
Demi Tuhan apa kesalahan yang ia perbuat di masa lalu hingga di dunia yang ia tidak ketahui ini dia harus masuk ke rumah bordil seperti seorang tawanan.
Tanpa Yuri sadari ada dua orang pria berperawakan tinggi besar yang memperhatikannya. Siapa tahu jika salah satunya adalah kaisar negeri itu yang sedang menyamar keluar istana.
"Aku mau orang itu"
Ucapan singkat itu memberikan kesan otoriter dan mutlak. Pria di sampingnya terkejut untuk sepersekian detik, tapi iya dapat langsung mengontrol kembali ekspresi wajahnya kembali dingin.
"Baik Yang Mulia"
Pria itu pergi meninggalkan tuannya dan memasuki rumah bordil.
******
Tok tok tok
Setelah terdengar suara wanita yang mempersilahkan dari dalam, orang-orang ini membawaku masuk.
"Nyoya, kami menemukan orang ini sendirian di hutan. Dia seperti orang linglung jadi kami membawanya kemari."
Wanita dengan penampilan elegan tapi mencolok yang aku yakin adalah pemilik rumah bordil ini menatapku dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tatapannya menyejukkan.
"Kau berasal dari mana pemuda cantik?"
"A-aku tidak tahu, saat bangun aku tiba-tiba ada di hutan"
Semua orang tampak terkejut. Tatapan wanita itu berubah. Dia memandangiku tajam. Aku semakin gugup dengan situasi ini. Wanita itu memberi isyarat pada orang-orang yang membawaku tadi untuk keluar. Tanpa menunggu lama sekarang hanya tersisa kami berdua disini.
"Bisa kau ceritakan lebih rinci dari mana asalmu dan bagaimana kau bisa berakhir di sini?"
"Emm...aku berasal dari Korea. Aku adalah artis teater khusu di bidang drama kolosal dan ketika sedang melakukan pementasan tiba-tiba semua bangunan berguncang hebat dan semua menjadi gelap. Lalu saat membuka mata aku sudah ada disini."
Wanita anggun itu tampak memikirkan sesuatu.
"Mendekatlah kemari dan duduk"
Aku hanya bisa mematuhi perintahnya.
"Apa kau pernah dengar istilah multiuniverse?"
Aku pernah membacanya dari novel tapi aku kira itu hanya hayalan di penulis.
"Mendengar ceritamu tadi, kurasa kau berasal dari dunia lain. Karena saat ini pun kau sedang berada di Korea."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [Random]
Fiksi Remaja🔞Kumpulan cerita oneshoot, bisa jadi lebih🔞 . . . Happy reading..