"Kenapa Bri" Galang duduk tepat di samping Brian sambil nengokin wajah Brian biar bisa natap wajah itu lebih jelas.
"Gerahh gerah banget Lang, kepala gue pusing" pandangan Brian sekarang udah ga fokus.
Galang cuma senyum tipis, ternyata obatnya kerja cepet juga.
"Terus sekarang lu maunya ngapain hem?" Dia sengaja bisik-bisik tepat di telinga Brian sambil ngecupin cuping telinganya.
Dapet rangsangan segitu aja Brian udah langsung horny.
"Eunghh"
Satu lenguhan lolos gitu aja dari mulut Brian tanpa sadar dan tentu aja bikin adrenalin Galang terpacu.
Dia mulai jilat dan sesekali ngecup telinga Brian dengan tangannya ga dibiarin diem. Dia mulai merayap ke dada bidang Brian dan mulai ngelepas kancing kemejanya satu persatu.
Sedangkan siempunya cuma bisa bergerak makin gelisah karena sekarang juniornya pun mulai kerasa gatel.
"Jawab gue dulu brii" suara galang lembut sambil gesekin idung mancung mereka berdua.
Brian cuma bisa natap Galang sayu "Bantuin guee Langghh"
Ngedenger itu Galang ga nunggu lama. Dia kecup bibir Brian singkat berkali kali sebelum akhirnya ciuman itu makin dalem. Lidah mereka terikat, saling nyesap satu sama lain.
"Eummhh nghhh eungg aphh" Brian berusaha lepasin ciuman mereka. Bahkan ada benang saliva yang kebentuk waktu mereka ngelepasin ciuman itu.
Galang langsung ngangkat Brian kaya koala ke kamarnya sekaligus ngasih dia waktu buat bernapas. Karena abis ini kegiatan mereka bakal lebih panas.
Sesampainya di kamar dia ngedudukin diri di pinggiran kasur dengan Brian yang masih ada di pangkuannya. Brian yang ngerasa ada sesuatu yang mengganjal di bawahnya berusaha nyari posisi yang nyaman.
"Jangan banyak gerak Brii, nanti Galang kecil bangun."
Brian cuma diem sebentar tapi sedetik kemudian dia yang duluan ngelumat bibir Galang karena demi apapun badannya makin panas.
Setelah puas sama bibir Brian yang dijamin udah bengkak, Galang mulai turun ke leher jenjang Brian. Dia ngecup leher itu singkat dan ningglain beberapa tanda kemerahan disana.
"Ngghh Langg"
Entah angin dari mana sekarang Brian makin gasabar. Dia ngelepas baju Galang dan nampilin perut sixpack Galang. Ngeliat itu tanpa sadar semua ilmu yang dia dapet dari hasil nonton bokep tiba-tiba keluar semua.
Dia ngedorong Galang sampe terlentang. Dengan posisi yang masih duduk di atas Galang dia mulai nunduk buat nyiumin dada bidang Galang. Ketika sampe di depan niple coklat itu dia mainin lidahnya disana.
"Emmhh Brii"
Brian ngedongak buat liat ekspresi Galang sekilas dan lanjut ke sisi lain yang belum ke service. Brian terus turun ke perut Galang dan ketika tepat di depan jendolan itu, Galang ngebalik posisi mereka jadi Brian yang terletang.
"Sekarang giliran aku Bri"
Dia mulai ngegigit kecil niple Brian yang masih kebalut kemeja. Sambil berusaha nyelesaiin ngelepas kancing kemeja itu, lidahnya ga tinggal diam mainin niple yang mulai keliatan transparan karena kemerjanya udah basah sama air liur Galang.
"Sshhh eumhhh"
Setelah berhasil ngebuka kemeja Brian, Galang diem sejenak merhatiin pemandangan indah itu lagi. Ini bukan pertama kalinya dia ngeliat tubuh bagian atas Brian tapi ini beda. Wajah merah padam Brian dengan tubuh berkeringat itu makin seksi dan bikin dia bergairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [Random]
Teen Fiction🔞Kumpulan cerita oneshoot, bisa jadi lebih🔞 . . . Happy reading..