part 9

5.4K 710 139
                                    

"Phi bagaimana kabarmu?

"Aku baru 1 malam kana disini, perut dan wajahku masih sakit, owh iya sampaikan terima kasihku pada teman2mu, kalau tidak ada kalian aku tidak tau akan selamat atau tidak, apa dia kekasihmu?

"Hmm...poom kenalkan dia phi mew bosku"

"Salam kenal phi" poom memberi way pada mew.

"Salam kenal juga, kana bawa kekasihmu duduk, biarkan aku, gun dan new bicara"

Gulf membawa poom duduk di sofa tempat gulf tidur semalam.

"Tante masih disini? Tanya kana pada bunda mew.

"Mew tidak ada yang menemani, jadi tante tetap disini, apa dia kekasihmu?

"Iya tan, ini poom kekasihku"

"Dia sangat cantik"

"Terima kasih tan" jawab poom

1 jam mereka ada di ruangan mew, mew juga serius membicarakan pekerjaanya dengan gun dan new.

"Phi, besok kami tidak ada shooting biarkan kami disini menemanimu, kasian tante j biarkan dia istirahat dirumah"

"Kalian pasti lelah, tidak usah kalian pulanglah, aku disini ada suster, lagi pula aku bukan sakit parah"

"Apa kau mau aku yang temani" tanya kana yang datang menghampiri branker mew.

"Tidak perlu, kalian istirahat saja dirumah, kau juga pasti ada kuliah kan besok"

"Kau serius tidak ingin aku temani?

"Aku serius! Kalian sudah menjengukku saja, aku sudah berterima kasih pada kalian"

"Gulf, ayo kita pulang, aku sudah bosan berada disini"

Gun:" Kana kau pulanglah, biar kami saja yang disini menemani phi mew"

"Tapi..

New :" pulanglah kasian kekasihmu"

Kana menatap mew seolah2 minta persetujuan mew.
Tapi mew sama sekali tidak menatapnya.
Mew menyibukan dirinya dengan ponsel miliknya.

"Phi, aku pulang na!

"Hmm..mew hanya mengagguk tanpa melihat kearah gulf.

Gun mengerti mew pasti sakit hati, secara gun dan new tau sudah satu bulan ini mengejar cintanya gulf.

"Phi mew lihat ini"
Gun mengarahkan pandangan mew kelayar ponsel gun.
Dan gulfpun akhirnya pergi keluar ruang rawat mew dengan kekasihnya.

"Ada apa didalam ponselmu"

"Tidak ada apa2, aku hanya ingin menunjukan hasil shooting hari ini"

"Aku percaya pada kalian, kalian pasti melalukannya dengan baik"

🌞❤🌻

"Kenapa kau mendiamkanku"

"Aku kan sudah bilang, seharusnya kau tidak ikut kami, aku tidak enak dengan yang lainnya, kita baru saja datang kau sudah minta pulang"

"Aku bosan gulf, lagian bau rumah sakit itu sangat tidak enak"

"Siapa suruh kau ikut?

"Aku hanya ingin ikut saja, bagaimana kalau sekarang kita jalan2, kau terlalu sibuk bekerja sampai tidak punya waktu untukku"

"Aku lelah, aku akan mengantarmu pulang lalu aku mau istirahat dirumah"
Bukan itu yang sebenarnya gulf fikirkan, gulf lebih memikirkan sikap mew padanya, tadi pagi mew masih meminta gulf untuk tidak pergi, tapi tadi sikap mew sangat dingin padanya, dan tidak biasanya mew seperti itu.

Victim Of Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang