Ternyata nama manda itu udah dipake di part 2.
Aku lupa, anggap aja beda orang na🤭🌞❤🌻
"Selamat bergabung dengan kami na, tapi kami belum punya job untukmu, kau bisa berkenalan dulu dengan yang lain"
"Terima kasih phi sing!
Mew mengajak amanda keroom makeup untuk diperkenalkan dengan yang lainnya.
"Gun, new ini amanda dia akan segera bergabung dengan kalian"
"Artist baru phi? Tanya gun
"Iya, dia baru gabung hari ini"
"Salam kenal manda, aku gun"
"Aku new, selamat bergabung bersama kami"
Tak lama gulf datang dengan membawa segelas coklat panas ditangannya.
"Dia siapa?
Tanya amanda pada mew."Dia make up artisnya, dia yang akan mendandani kau dan juga yang lainnya, kana kenalkan dia amanda, artis baru disini"
"Hai, kana salam kenal!
"Salam kenal juga manda"
Manda adalah satu2 artis wanita yang mew punya.
Mew duduk disofa diikuti manda disampingnya."Phi, aku boleh disini kan, aku ingin melihat yang lainnya bekerja"
"Tentu saja boleh, biar kau juga lebih akrab dengan yang lainnya"
Dia dengan kami atau dia dengan kau batin gulf.
Sambil memegangi segelas coklat panas gulf ikut duduk disamping mew, duduk bersandar di sofa sambil menyilangkan kakinya."Phi mew, boleh tidak aku berkeliling disini, aku ingin melihat2 ruangan yang ada disini"
"Tentu saja boleh"
"Bisa kau antar aku?
"Kau pergi saja sendiri, phi mew akan tunggu disini sambil menghabiskan coklat panasnya" samber gulf tidak mau mendengar mew mengiyakan ajakan amanda.
Gulf menyerahkan gelasnya ketangan mew.
Mew bingung menatap gulf sambil mengambil gelas dari tangannya."Minum, itu sudah tidak panas!
"Kau yakin tidak menaruh apa didalam minumannya"
"Kau menuduhku meracunimu"
"Bukan, aku takut seperti kemarin lagi"
Gulf mengambil gelasnya dan meminum setengah coklat panasnya.
"Jangan ditelan!
Mew menyambar bibir gulf dan meminum coklat panas dari dalam mulut gulf."Aow...gun dan new langsung menutup matanya dengan kedua tangannya.
New :" phi mew kau benar2 tidak punya akhlak"
Sementara amanda terkejut melihat mew yang tiba2 menyambar bibir gulf.
"Kau benar ini tidak ada racunnya, rasanya sangat manis"
Ck, gulf mendecih sambil mendorong pelan tubuh mew.
"Kenapa, apa kau malu? Bukankah kita sudah pernah melakukannya!
"Phi mew!
"Bahkan kemarin kau mencuri 3 ciuman dari ku" bisik mew ditelinga gulf membuat gulf melebarkan matanya.
"Bagaimana kau bisa tau?
"Aku tidak akan pernah melewatkan moment semanis itu, apa kau juga sudah merasakan apa yang aku rasakan padamu?
"Tidak!
"Aow, berarti aku yang terlalu berharap, aku terlalu menyukaimu"
Gun:" hentikan drama kalian, kana ayo make up wajahku, sebentar lagi aku mau take"
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim Of Love [End]
ChickLithai...! perkenalkan aku gulf kanawut, saat ini umurku 20 tahun. diumur aku yang menginjak 20 aku sudah banyak bisanya. aku sudah bisa menjadi make up artis, aku bisa menghasilkan uang sendiri, setiap hari aku bisa keluar malam untuk ikut balapan den...