SATU%{Angin Rindu}

367 31 5
                                    

1. SATU%{Angin Rindu}

Apa hanya aku yang merindukanmu?=Sumire Kakei/Kaminarimon= 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa hanya aku yang merindukanmu?
=Sumire Kakei/Kaminarimon= 

Happy Reading ✨

   Angin bertiup menerbangkan helaian daun yang mulai berguguran dari pohon. Pikirannya kosong seperti arti nama kekasihnya yang tak lagi bersekolah di tempat yang sama dengannya. Guru Fisika yang tak henti mengoceh tentang materi yang ia bahas membuatnya mengantuk.

   Tak berselang lama bel tanpa istirahat akhirnya berbunyi, sembari berjalan ke depan kelas ia termenung.

   Padahal biasanya setelah bel istirahat berbunyi, kekasihnya tak pernah absen berdiri di samping kelasnya untuk makan bersama dirinya di kantin sekolah.

   Tapi sekarang tidak lagi. Ah, seandainya saja ia lebih tua satu tahun, atau Kawaki lah yang satu tahun lebih muda. Pasti mereka akan selalu bersama.

   Kawaki bukanlah pria yang memiliki sikap manis dari awal dan ramah kepada siapa aja seperti mantan pacarnya yang masih ia ragukan apa pria itu bisa dikatagorikan sebagai 'mantan' atau tidak. Boruto Uzumaki, pria secerah matahari yang menjadi penerang semua orang.

   Tapi dari pada si mantan yang seperti matahari, Sumire lebih menyukai pendamping pria itu yang tenang dan nyaman seperti angin malam, dia adalah gadis bermarga Uchiha,--Uchiha Sarada, anak emas keluarga Uchiha yang sempat menjadi musuh terbesarnya. Yah, perang itu telah usai. Kini mereka sudah berteman baik, bahkan sangat baik.

   Sarada lah menarik tangannya dari kegelapan. Gadis itu mengajarkan jika ia tidak perlu menuntut diri untuk menjadi orang lain, gadis itu mengajarkan betapa damainya dunia tanpa adanya balas dendam dan siasat licik yang harus ia persiapkan untuk menghancurkan seseorang, gadis itu memaafkannya dengan besar hati. Sungguh itu membuatnya menyesal, karena telah membuang waktu untuk menganggu satu setengah tahun hidup gadis yang tak salah apa apa itu.

   Suasana ramai sudah biasa dirasakan di sekolah, lebih lebih lagi saat jam istirahat. Ia pun menyusuri koridor seorang diri. Mengabaikan beberapa pasang mata yang menatapnya dengan tatapan memuja, biasanya tatapan itu selalu membuatnya merasa tinggi hati. Namun sekarang tidak lagi, ia sudah tak tertarik pada orang-orang yang memiliki ketertarikan pada dirinya. Matanya hanya terpaku pada Kawaki seorang.

   Lalu iris amethyst nya menangkap sesosok gadis yang ia kenali tengah berjalan kearahnya. Gadis yang memiliki kepribadian sedikit tomboy itu tersenyum ke arahnya.

"Sumire! Baru saja aku ingin ke kelasmu!" Seru gadis bersurai hijau lumut itu.

Ia pun menyambut dengan tersenyum tipis, "Ada apa Wasabi-chan?"

"Eumm itu.. anu..." Pipinya nampak merona tipis dengan mata yang menjalar ke mana-mana. Tanpa diberitahu pun Sumire tau bahwa temannya yang satu ini tengah jatuh cinta.

100% Villain×Love {KawaSumi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang