3.TIGA%{Masa Lalu}
"Bagaimana ya? Rasanya aku sangat membenci kehadiran si brengsek itu di dunia ini."
=Kawaki Uzumaki=Happy reading ✨
"Tadaima." Ucap lelaki bersurai Hitam dan kuning itu. Rumah megah dengan interior mewah yang ditempatinya ini adalah rumah utama dari keluarga Uzumaki yang terkenal dengan perusahaannya yang nomor satu. Rumah ini jadi cukup sepi karena ketidak hadiran satu anggota di sini.Boruto Uzumaki, anak kandung dari sang ayah yang mengangkatnya. Boruto adalah teman dekatnya dari dulu, walau setelah itu berubah menjadi musuh, dan sekarang menjadi saudara. Aneh memang. Namun jika di ceritakan itu akan menjadi sangat panjang.
Intinya sudah satu tahun ini ia resmi di angkat sebagai anak dari keluarga kolongmengrat ini. Sungguh rasa syukur tak pernah ia abaikan satu haripun. Keluarga penuh kehangatan ini mau menampungnya yang tak memiliki apa apa.
Ya, rasanya ia sudah terbiasa dengan 'kekosongan'.
"Sedang apa? Bangun."
"Hosh-- hosh-- apa ini belum cukup?" Ia berdiri dengan kaki yang sudah terseok dan tangan yang terluka. Pria di depannya ini memang psycopath. Mengapa hidupnya bisa sesial ini hingga di jual kepada orang gila.
Laki laki itu kembali melayangkan tongkat panjangnya. Tak sempat menghindar. Ia kembali tersungkur.
"Kau tidak pernah mendapat izin dariku untuk berbicara. Bergunalah sedikit meskipun kau hanyalah manusia kosong yang tidak memiliki apapun."
"Ukh.."
Masa masanya saat itu begitu berat. Luka yang tercipta sudah tak terhitung lagi. Sudah kehilangan kekasih yang ia cintai, kenyataan pahit setelahnya terus berlanjut.
*Flashback Saat SMP
Saat itu sore yang cukup mendung. Karena weekend, seluruh anggota Uzumaki berkumpul di ruang keluarga hanya untuk bercengkrama dan bercanda gurau dengan santai. Keluarga itu begitu hangat menyambutnya dengan tangan terbuka. Sebelum pada akhirnya Sho, kepala pelayan rumah menghampiri.
"Maaf mengganggu tuan."
"Hn, ada apa Sho?" Tanya Naruto dengan wajah ramahnya.
"Itu.. ada dua orang tamu di depan..."
"Begitukah? Siapa?"
Sho terdiam sejenak, membuat sedikit rasa penasaran kelima orang itu muncul. "Salah satu diantaranya, mengaku sebagai ayah kandung dari tuan muda Kawaki."
'Deg!
"Apa?!"
Kawaki terkejut bukan main, begitupun dengan yang lainnya. Ayah kandung Kawaki tiba tiba muncul? Setelah hampir dua tahun kepergian ibunya, orang yang mengaku ngaku sebagai ayahnya itu kini baru muncul dengan tidak tahu dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
100% Villain×Love {KawaSumi}
Fanfiction🔖Cerita ini penuh dengan alur Campur(Mundur dan Maju) 🌟|SPIN OFF DARI CERITA BAKA!{BoruSara} Dua insan yang memiliki masa lalu yang kelam dan gelap hingga menciptakan pribadi yang bertentangan dengan aturan sosial akhirnya merasakan kebahagiaan, k...