DUA%{Pasangan Villain}

272 26 3
                                    

2.DUA%{Pasangan Villain}

"jadilah Heroine dalam cerita hidup ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadilah Heroine dalam cerita hidup ku."
=Kawaki Uzumaki=

Happy reading ✨

'Klap!

Pria bersurai jabrik hitam dan kuning itu memasuki kamarnya yang berukuran besar. Furniture yang lengkap dengan berbagai fasilitas sudah ia nikmati selama beberapa tahun terakhir ini.

Hidup tanpa kekurangan namun hati nya tetap kosong. Dia tidak suka tinggal di sini, pria itu terus mengikatnya.

Apa ini salahnya?

Karena egois, dan keluar dari rumah Uzumaki waktu itu.

Ia menghela nafas, dingin. Tubuhnya basah kuyup setelah menyelamatkan seorang gadis yang hampir merenggang nyawa.

Ia cukup bersyukur karena kali ini ia berhasil menyelamatkan seseorang. Dulu, dia gagal menyelamatkan ibu nya sendiri. Dan ia sangat sangat menyesali hal itu, dan menyelamatkan gadis itu hari membuat perasaannya sedikit lebih baik.

Dulu, orang yang membantunya melupakan bayang bayang ibunya adalah eida. Gadis pertama yang membuatnya jatuh cinta sedalam dalamnya pada pesonanya itu.

Walaupun Boruto dan yang lain nya tak terlalu menyukai kehadiran kekasihnya itu. Sampai sekarang, ia masih tak percaya kedua orang itu mengkhianati nya.

Benar, ia tak perlu menyesal karena telah keluar dari rumah itu. Ini adalah salah Boruto. Dan ia harus membalaskan dendam nya karena kepergian eida adalah salahnya.

"Boruto, tunggulah sebentar lagi, aku akan membalaskan dendam ku." Gumamnya bermonolog sendiri.

*****

Situasi tegang penuh dengan perang urat di antara dua laki laki yang memiliki perbandingan usia yang cukup jauh.

Mereka saling melempar tatapan tajam. Pria satunya menuntut sesuatu yang tak di sukai pria yang berstatus sebagai putra angkatnya.

"Keputusan macam apa ini??" Tanya Kawaki pada pria berperawakan aneh di depannya itu.

"Ayah hanya ingin kau fokus pada pendidikan mu tanpa mengurusi geng tidak jelas mu itu."

"Mengapa seenaknya membuat keputusan?!"

'Bugh!

100% Villain×Love {KawaSumi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang