8. DELAPAN%GADIS ANEH
Hari ini, keluarga Kaminarimon dengan khusus mengantarkan putri bungsu mereka ke kampus barunya. Seperti keluarga yang tengah mengantar anaknya pergi ke taman kanak kanak.
Padahal awalnya Sumire ingin pergi bersama Kawaki, namun tuan Kaminarimon itu bersikeras dan memohon mohon agar gadis itu memperbolehkannya untuk mengantar ke kampus di hari pertama. Jadi, apa boleh buat.
Perusahaan Kaminarimon adalah perusahaan yang sangat berpengaruh di wilayah Jepang, mereka terkenal dengan penyedia transportasi yang membawa kemajuan teknologi pada Jepang. Merek transportasi yang tersedia di Jepang rata rata adalah ciptaan dari perusahaan itu.
"Tuan kita sudah sampai." Ujar sang supir.
"Ayo turun, Sumire." Ajak tuan Kaminarimon itu, tiba tiba saja membuka pintunya. Loh?? Ayah angkatnya itu ikut turun?
"Loh? Ayah mau ke mana?" Tanya Sumire kebingungan.
"Mau bertemu rektor kampus ini."
"Untuk apa??"
"Menitipkanmu, aku tidak mau hal buruk yang terjadi di KHS terjadi lagi padamu di sini."
Terharu sih, tapi ia rasa itu akan menjadi sedikit berlebihan.
"Ayah, ayah tidak perlu melakukan itu. Sumire akan baik baik saja di sini."
Tuan Kaminarimon itu menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan "Sumire, meskipun kamu belum lama menjadi putri resmiku. Tapi biarkan aku melakukan hal terbaik sebagai seorang ayahmu sekarang."
Sumire tertegun, baru kali ini ia benar benar merasa seseorang begitu memikirkan nya. "Baiklah ayah, terima kasih. Karena begitu memperhatikan ku. Aku tidak akan mencoreng nama baik ayah, aku janji."
"Iya, kalau begitu pergilah ke gedung fakultas mu. Aku pergi."
"Hn, sampai bertemu lagi ayah." Sumire membungkuk hormat secukupnya.
Tak banyak orang yang menjadi saksi interaksi nya dengan sang ayah angkat. Ia tak berharap apa apa.
****
Kelasnya pagi ini cukup ramai, wajah wajah asing yang hanya baru beberapa kali ia temui saat perkenalan calon mahasiswa kemarin.
Apa ia harus mencoba berkenalan dengan mereka satu persatu?
"Hai, Apa benar kau yang waktu pingsan di atas panggung?"Pertanyaan tiba tiba seorang gadis berambut panjang itu jelas membuatnya terkejut sekaligus malu.
Ia pun tersenyum paksa, "ah, iya.. saat itu aku memang kurang enak badan a ha ha ha.." ya, dia kan tidak berbohong. Tidak mungkin kan ia bilang kalau ia pingsan karena melihat musuh lamanya muncul di hadapannya setelah sekian lama.
"Bagaimana kondisi mu sekarang?"
"Aku sudah baik baik saja kok, oh ya.. siapa namamu?"
"Tsuru Itoi, salam kenal. Kau yang terkenal di jurusan kita kan? Si bunga violet yang manis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
100% Villain×Love {KawaSumi}
Fanfiction🔖Cerita ini penuh dengan alur Campur(Mundur dan Maju) 🌟|SPIN OFF DARI CERITA BAKA!{BoruSara} Dua insan yang memiliki masa lalu yang kelam dan gelap hingga menciptakan pribadi yang bertentangan dengan aturan sosial akhirnya merasakan kebahagiaan, k...