📌 JONATHAN LIM
Dipanggil Nathan. Umur 16 Tahun, sekarang duduk di kelas 2 SMA. Dari SD sampai SMA sekolah di Jakarta Intercultural School. Si anak bungsu dari keluarga Lim yang cuek dan judesnya minta ampun. Jarang banget keluar nongkrong di luar. Paling kenceng ya dateng ke pesta yang diadain di JIS bareng temen-temennya. Anak basket, meskipun tingginya masih kalah sama bule-bule. Nathan punya prinsip; minum alkohol gak papa, yang penting gak ngerokok. Temennya kebanyakan bule, karena dia sekolah internasional dari kecil.
📌 ALDO RENATHA
Aldo, umur 16 tahun. Dia anak kelas akselerasi waktu SD, lebih cepat 1 tahun dari anak seumurannya. Sekarang Aldo kelas 3, di SMAN 8 Jakarta. Masuk ekstrakulikuler kesenian di divisi Band. Gitaris, tapi juga backing vocal. Gak pernah ngebolehin temen-temen bandnya mampir ke rumah. Lagi ngincer beasiswa masuk Universitas Indonesia, jadi sekarang jarang ngeband.
Nocturne adalah cerita Ficlet yang setiap chapternya hanya berisi ±500 kata. Memakai bahasa non-baku.
Cerita ini adalah sebuah karya fiksi yang menggunakan visualisasi tokoh dari berbagai tokoh publik. Bila terdapat kesamaan judul, nama, karakter, dan kejadian, adalah sebuah kebetulan. Kesesuaian beberapa tempat, waktu, kegiatan dan organisasi digunakan untuk dramatisasi cerita. Karya ini hanya untuk hiburan dan bukan merupakan bagian dari kehidupan nyata dari visualisasi tokoh yang di sebutkan.
Containing suicide thought, violence, cheating, broken home, and strict parents. Full of trigger warning, be wise while reading please.