Happy reading!!!
Jungkook sedikit terkejut karena Taehyung percaya akan makhluk immortal itu.
"Apa mereka memang ada mate? "
"Iya, setiap vampir pasti ada mate. "
"Bagaimana caranya vampir itu tau jika seseorang adalah matenya? "
"Dari bau darah dan rasa darahnya. "
Jungkook sedikit takut saat melihat ekspresi Taehyung yang terlihat serius itu, kenapa temannya itu langsung berubah drastis.
"Kenapa kau tau? "
"Aku pernah membacanya. "
Jungkook sedikit tenang mendengar jawaban Taehyung, dia mengira jika Taehyung adalah vampir. Bukan tanpa alasan dia berpikir seperti itu, kulit Taehyung dingin, bahkan saat dia melihat Taehyung meminum darahnya bukan di buang.
Lama mereka terdiam ada seseorang yang masuk ke dalam kelas, dia perwakilan OSIS.
"Besok kita akan melakukan camping sederhana, jadi kalian yang belum ada peralatannya silahkan di penuhi. "
Satu kelas bersorak karena akan di adakan camping.
"Dimana kita akan melakukan camping nya? " Salah satu murid di kelas bertanya.
"Kita akan melakukan camping di hutan Damyang, kita disana tiga hari dua malam. " Jelasnya, "jadi bawa keperluan yang seharusnya. " Lanjutnya.
Damyang, daerah hutan kekuasaan vampir Park. Kenapa di hutan itu, batin Taehyung.
"Tae? Yak Taehyung jangan melamun." Jungkook mencoba menyadarkan Taehyung yang sedang melamun itu "kau kenapa? "
Taehyung menggeleng "tidak, aku tidak apa apa. "
Jungkook mengangkat keduanya bahunya, dia kembali membaca buku tentang vampir, semakin lama dia membaca semakin dia tertarik dengan kehidupannya vampir. Untuk bertemu? Tidak dulu, secara mentah mentah Jungkook akan menolaknya.
☰ ☱ ☲ ☳
Keesokannya Taehyung tidak menjemput Jungkook, dia berada di kamarnya berusaha berkomunikasi dengan keluarga di kastil, namun sia sia saja, mereka tidak ada yang mendengarnya.
"Sial, kenapa saat begini keluargaku tidak menerima panggilan ku. Dan dimana ibu? Biasanya dia yang selalu suka menghubungiku. " Taehyung bedecak kesal.
"Hyung!!! Kau akan pergi ke hutan Damyang? " Renjun masuk ke kamar Taehyung tanpa permisi, dia ingin tau kenapa hyungnya tiba tiba ingin pergi ke sana padahal dirinya betah di sekitar manusia lainnya.
"Seharusnya kau permisi, ketuk pintu dulu atau apapun itu. "
"Ini bukan kastil Hyung. " Dengus Renjun.
"Walaupun bukan kastil kita tetap melakukan tata krama yang di ajarkan oleh ibu, ini pasti ajaran dari Guanlin itu kan? " Tuduh Taehyung.
"Kenapa Hyung malah berbicara tentang Guanlin, aku bertanya pada Hyung. Kenapa Hyung pergi ke hutan Damyang? Ayah pasti mengira jika Hyung pulang dan juga banyak vampir yang berkeliaran di daerah sana, yah walaupun di batasi oleh pagar belum tentu vampir nakal akan menurut, itu berbahaya. " Jelas Renjun, vampir yang tidak mengikuti aturan biasanya akan suka melewati perbatasan apalagi mereka mencium bau darah, itu bisa membuat mereka lebih liar.
Taehyung memijit keningnya "aku sudah berusaha mencoba menghubungi orang yang berada di kastil namun tidak ada yang menjawabnya. "
"Ibu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir [Taekook] [End]
FantasyJungkook siswa kelas 12 yang sering di bully sekolahnya, tidak tertarik bahkan tidak percaya dengan makhluk immortal jika mereka ada. bagaimana kisahnya jika Jungkook tiba tiba bertemu dengan makhluk immortal? akankah dia mempercayainya atau tidak...