12. again

1.8K 151 1
                                    

Happy reading!!!

"Taehyung, aku ingin ke kamar mandi terlebih dahulu." Ucap Jungkook.

"Mau aku antar?" Tawar Taehyung.

"Tidak perlu, aku bisa sendiri." Tolak Jungkook.

Jungkook keluar dari kelas, dia bersenandung kecil di setiap langkahnya.

"Ayo ikuti."

"Aku tidak terima tadi di permalukan hanya karena Jungkook."

Jungkook terus berjalan, sesekali dia akan menatap ke arah belakang karena merasa di ikuti oleh seseorang.

"Mungkin hanya perasaanku saja." Gumamnya.

Jungkook memasuki salah satu kamar mandi. Sedangkan orang yang tadi mengikuti Jungkook menunggu hingga Jungkook selesai.

Jungkook selesai dengan urusannya di dalam kamar mandi, dia keluar dari kamar mandi sebelum sebuah tarikan pada tangannya membuatnya meringis.

"Lepaskan aku, Jin lepaskan aku." Pinta Jungkook.

Orang yang membuntuti Jungkook adalah Jin dan Jimin, dia orang yang suka sekali membully Jungkook.

"Kau minta aku lepaskan? Nanti setelah aku puas menyiksamu." Ketus Jin.

Mereka berdua membawa Jungkook ke taman belakang sekolah, di mana tempat yang jarang di datangi oleh penghuni sekolah.

Jin mendorong Jungkook ke pohon dengan keras. Jungkook memejamkan matanya menahan rasa sakit yang menghantam punggungnya.

"Kau tau, karena dirimu aku di permalukan oleh Taehyung." Bentak Jin, dia juga menunjuk Jungkook tepat di depan matanya.

"Itu Taehyung bukan aku." Sanggah Jungkook.

"Oh kau sudah berani menjawabnya hah!!" Jimin menarik rambut Jungkook sangat kuat hingga ia yakin beberapa helai rambut Jungkook pasti akan terlepas.

"Aww.. Sshh... Sa–sakith." Ringis Jungkook.

"Sakit? Tapi aku masih ingin menyiksamu." Jimin terkekeh pelan.

Plak!!!

Tamparan pada pipi Jungkook dapatkan, dia meneteskan air matanya merasakan sakit pada pipinya.

"Jangan sesekali kau berteriak atau aku terus menamparmu." Ancam Jin.

Jimin mendorong kepala Jungkook dengan kuat ke arah batang pohon hingga kepala Jungkook mengeluarkan darah.

Jin mengambil sebilah kayu dan dia memukulkannya pada perut Jungkook.

Bugh!!

"Tidak seharusnya kau hidup Jungkook, aku tidak sudi menjadi saudaramu walaupun tiri sekalipun."

Bugh!!

"Aku menyukai Taehyung dan kau merebutnya."

Bugh!!

"Kau seharusnya ikut ibumu ke neraka Jungkook."

Bugh!!

"Kau dan ibumu sama sama jalang, kau perebut dan ibumu juga iya."

"IBUKU BUKAN PEREBUT TAPI IBU MU LAH YANG MELAKUKANNYA." Teriak Jungkook, dia sudah tidak tahan ibunya di cela seperti itu.

"Berani sekali kau mengatai ibuku seperti itu, rasakan ini."

Jin terus memukuk Jungkook membabi buta, dia memukul perut bahkan bagian kaki Jungkook.

Jungkook mengerang kesakitan, dia tidak berani melawan karena ancaman dari ayahnya. Dia memejamkan matanya saat dia merasakan pusing menderanya.

Vampir [Taekook] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang