Happy reading!!!
"Ughhh.. "
"Jungkook kau sudah sadar? "
"Akhirnya kau sadar. "
"Aku lega dia masih hidup. "
Jungkook menatap semuanya bingung, mereka yang berada di kamarnya menatap dirinya khawatir dan cemas.
"Apa terjadi sesuatu padaku? " Bingungnya.Baekhyun yang duduk di samping Jungkook mengelus rambutnya "aku senang kau bangun, kau tidak akan meninggalkan Taehyung. Kau melakukan sesuai janjimu. "
Jungkook mengerjapkan matanya "meninggalkan Taehyung? Aku sejak tadi berada di sini ratu. " Memang dia bermimpi di ajak ibunya pergi, tapi itu hanya mimpi lebih tepatnya bunga tidur tidak akan terjadi kan.
"Kau tidak sadarkan diri selama satu minggu. " Jelas Baekhyun.
"Apa?! " Kaget Jungkook.
"Benar, kau tidak sadarkan diri selama satu minggu. Kau berada di antara mati dan hidup. " Jelas Baekhyun.
"Mati? "
"Kau meminum racun. " Ucap Renjun.
"Kau mengeluarkan darah dari mulutmu."
"Tubuhmu dingin seperti vampir. "
Jungkook mendengarkan semua ucapan mereka, kapan dia minum racun? Bahkan dia hampir mati, "aku tidak minum racun, aku minum air yang di sediakan di meja ini. " Jungkook menunjuk ke arah meja di samping kasurnya.
"Minuman itu mengandung racun, aku sudah menyuruh tabib memeriksa minuman mu dan memang benar air itu mengandung racun. " Jelas Chanyeol, "kami sudah menangkap pelakunya. "
"Aku tidak di sukai di kastil ini ya? " Sendu Jungkook.
"Kami menyukaimu, seluruh keluarga Kim menyukaimu kecuali orang yang menyukai Taehyung tentu dia tidak suka dengan mu. " Ujar Baekhyun.
"Iya, Renjun suka padamu kok. Kau bisa di ajak main sedangkan yang lain tidak." Hibur Renjun.
"Siapa pelakunya raja? " Tanya Jungkook.
"Nona Annalise, dia menyukai Taehyung tapi Taehyung selalu menolaknya karena menunggu mu. Saat berita menyebar jika Taehyung sudah menemui matenya tentu Annalise tidak akan menyukainya hingga berbuat seperti ini. " Ungkap Jongin.
"Tidak usah di pikirkan, yang penting sekarang kau hidup dan tugasmu untuk membangunkan Taehyung. " Tutur Sehun.
"Tidak ada penawarnya tuan. "
"Ada, penawar satu satunya adalah cinta matenya. Kau pasti bisa melakukannya Jungkook, terus memberikan cinta bahkan ragamu pada Taehyung, bisa jadi keajaiban cinta akan datang kepada kalian hingga membuat Taehyung terbangun dari tidurnya. " Saran Baekhyun.
"Tapi bulan purnama sudah terlewat, apakah masih ada harapan? " Sendu Jungkook.
"Kau harus mencobanya. "
"Aku akan mencobanya nanti malam ratu. " Tekad Jungkook.
"Aku akan menyuruh para pelayan membuat ruangan Taehyun menjadi romantis bahkan aku akan membakar beberapa lilin aroma terapi. " Baekhyun berdiri dari duduknya, "selamat mencoba dan semoga berhasil, kami pergi dulu."
Setelahnya mereka pergi keluar dari kamar Jungkook. Jungkook menatap ke arah atas, dia tidak tau cara melakukannya, jangankan seperti itu berciuman saja Jungkook tidak pernah.
"Tidak masalah, aku akan mencobanya demi Taehyung. "☰ ☱ ☲ ☳
Malam sudah tiba, Jungkook sudah membersihkan dirinya sendiri, dia bahkan menggunakan banyak sabun agar tubuhnya wangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir [Taekook] [End]
FantasyJungkook siswa kelas 12 yang sering di bully sekolahnya, tidak tertarik bahkan tidak percaya dengan makhluk immortal jika mereka ada. bagaimana kisahnya jika Jungkook tiba tiba bertemu dengan makhluk immortal? akankah dia mempercayainya atau tidak...