Side Story: Kenangan masa lalu

325 35 36
                                    

Kirito POV
Sekembalinya aku kembali dari markas Knight of Favonius, aku lalu masuk kedalam kamar tempat aku memesan di penginapan di kota Mondstadt bersama Lumine dan Paimon.

Tentu kamar kami terpisah. Mereka berdua tidur bersama, sedangkan aku sendirian.

Lumine dan Paimon saat ini sedang menunggu Amber di depan katedral. Sedangkan aku memilih untuk kembali duluan untuk mengistirahatkan diriku di kasur, meskipun aku belum lelah sama sekali sejak awal kami berangkat ke Mondstadt.

Aku pun duduk di kasur, lalu mencoba menampilkan Hologram layar Chat Grup.

Setelah aku mencobanya, ternyata berhasil. Tetapi, aku terkejut.

[Anda tidak dapat melihat dan mengikuti obrolan chat. Dikarenakan anda telah melakukan pelanggaran.

Pelanggaran yang telah anda lakukan ialah, anda telah mengacaukan seluruh alam semesta, membuat banyak sobekan dimensi, dan merusak aliran ruang dan waktu.

Namun karena kehancurannya bisa diminimalisir, beberapa alam semesta telah di kembalikan semula, ruang dan waktu telah diperbaiki, serta telah menutupi sobekan dimensi, pelanggaran anda dapat dimaklumi.

Tetapi, anda masih akan menerima hukuman yaitu, tidak dapat melakukan obrolan untuk sementara waktu.

System akan menginfokan kepada anda jika masa hukuman yang anda terima sudah habis.]

Jadi, aku sedang menjalani hukuman ya...

Tapi, apa masih bisa melakukan komunikasi lewat Augma ya?

'Keyna, apakah Augma ku masih bisa melakukan komunikasi?'

《Sayang sekali belum bisa. Kontak antar individu terputus semenjak aliran ruang dan waktu yang kamu hasilkan sobek dan berantakan karena hasil dari pertarunganmu. Tetapi tenang saja. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk mengatasi hal semacam itu, karena itu hal yang mudah.》 (Ucapnya dengan nada bangga.)

'Begitu ya ... syukurlah kalau begitu. Dan, bagaimana keadaan Ophis?'

《Tak lama lagi kondisinya akan membaik. Namun ia belum bisa bangun karena dia akan memulai proses evolusinya ke tingkat Supreme dan mode Catalyst nya juga akan berevolusi dari Sacred Gear menjadi Eternity Gear.》

'Heee ... aku tak sabar menunggunya segera bangun.'

Aku tak sabar menunggu Ophis segera bangun. Aku juga merasa bersalah pada diriku karena membiarkan dia melindungiku saat aku lengah.

Itu adalah kesalahan besarku. Namun jika aku bertemu dengan musuh yang lebih kuat selain dewa naga jahat itu, aku tidak akan lengah lagi. Dan aku juga harus menjadi lebih kuat lagi.

Aku menampilkan fitur Storage lalu memgganti jubah dan pakaianku yang sekarang menjadi baju kaos hitam lengan panjang sehari-hariku.

Aku pun berbaring di kasur, menatap langit-langit di kamar ini. Sambil mengingat, masa-masa dimana saat aku dirumah.

Awalnya aku hanya berdua bersama adikku, Sugu. Keluargaku terkadang pulang jika ada sesuatu.

Tetapi setelah aku bergabung dengan obrolan Chat Grup dan menjalani keseharianku, di rumahku menjadi semakin ramai.

Yuma yang ikut denganku lalu menjadi bawahan sekaligus Maid, Kurumi pingsan di depan rumah lalu tinggal bersama kami, dan Scathath yang memilih untuk ikut denganku setelah aku dan Yuma kembali dari Shadow World.

Yah, hanya aku sendiri seorang lelaki di rumah. Jujur, itu cukup tegang. Apalagi Asuna selalu menginterogasi atau mengomeliku.

Asuna seperti itu karena aku selalu didekati oleh banyak wanita. Padahal aku tak melakukan apapun, tapi di sanggah karena aku melakukannya secara tidak sadar.

SAO The New Journey: Adventure of Teyvat WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang