Chapter 7: Honorary Knight, White & Black

244 22 13
                                    

Masih berada di Angle's Share. Pertemuan kembali antara seorang pemuda berambut hitam bernama Kirito, dengan seorang gadis cantik dan elegan dari Knight of Favonius bernama Eula. Namun pertemuan tersebut membuat mental pemuda itu berkedut dan berkeringat, karena seorang gadis yang dia kenal bernama Lumine, memandangnya dengan senyuman negatif.

Sedangkan disituasi ini, Paimon hanya memandang karena benar-benar dia tidak tahu situasinya.

"Kirito, siapa gadis itu?" Tanya Lumine.

"A- ah! Aku akan memperkenalkannya padamu. Namanya adalah Eula. Dan Eula, perkenalkan nama temanku Lumine. Dan yang satunya, Paimon.

"Salam kenal ya, Eula." Lumine berkata dengan ramah.

"Salam kenal juga." Ucap Eula menanggapi perkenalan Lumine.

"Kamu cukup berani juga yah mengajak diriku berbicara di saat aku masih menikmati minumanku! Dendamku padamu kali ini bertambah, camkan itu!" Ucap Eula yang dimaksud adalah Kirito.

"Ahh, padahal aku hanya ingin menyapamu saja sekalian memperkenalkan kedua temanku." Kirito hanya Sweatdrop sambil menggosok kepalanya menanggapi ucapan Eula.

"Wanita ini aneh sekali. Kirito baru saja berbicara sudah main dendam." Paimon berkata tiba-tiba dengan polosnya.

"Kamu berani juga mengatakan aku aneh. Aku pasti akan membalasnya, camkan itu!" Eula berkata pada Paimon dan membuatnya bergidik.

"Ehh?! Padahal Paimon padahal tidak melakukan apapun lho!" Ucap Paimon.

"Kamu melakukannya lho. Mengatkan 'aneh' secara terang-terangan di depan orangnya." Kirito berkata dengan datar.

Paimon hanya sweatdrop sambil menggosok kepalanya.

"Aku tidak tahu kalau begitu suka dengan Bir, Eula. Apa kamu sering datang kemari setiap malam?" Ucap Kirito.

"Tidak, aku hanya datang di setiap kesempatan. Jadi aku tidak terlalu sering minum Bir." Eula membalas pertanyaan Kirito lalu meminum segela Tong Bir setelahnya.

"Kamu datang kesini hanya untuk menyapaku kan? Kalau tidak ada urusan yang lain tolong biarkan aku menikmati waktuku sendirian." Eula berkata dengan nada sedikit dingin.
Kirito dan yang lainnya sedikit tersentak dengan perkataan Eula. Lumine hendak berkata karena menurutnya itu tidak baik. Tapi Kirito mencegahnya supaya tidak terjadi perhatian bagi orang-orang di dalam Bar.

"Baiklah, kami akan pergi. Maaf kalau kami mengganggumu." Kirito berkata dengan nada sedikit tersendu.

Kirito lalu mengajak Lumine dan Paimon untuk duduk di meja di pinggir paling belakang.

Eula melirik kepergian mereka. Ia mulai mulai merasa bersalah pada Kirito dan kedua temannya. Tetapi segera ia mengabaikannya dan melanjutkan minumnya.

Kirito, Lumine, dan Paimon duduk menunggu pesanannya, sambil berbincang tentang sikap Eula yang agak protektif, dimulai dari Lumine.

"Apa-apaan sih gadis itu?! Di sungguh kasar sekali! Dia menjawab lawan bicaranya dengan kata-kata yang begitu dingin." Lumine terlihat agak kesal menanggapi sifat Eula.

"Tenanglah Lumine ... dia baru saja selesai dari pekerjaannya sebagai Kapten Pengintai dari Knight of Favonius lho." Ucap Kirito membuat Lumine dan Paimon terkejut.

"Selain itu, wajar dia bersikap seperti itu karena dia berasal dari Klan Bangsawan yang terkemuka dahulu saat Mondstadt belum merdeka. Dia dari Klan Lawrence." Kirito melanjutkan penjelasannya.

"Ehh?! Klan Lawrence?! Maksudmu, Klan Diktator Bengis- Upp?!!"

""Shhhhh!!"" Lumine langsung menutup mulut Paimon yang hampir melanturkan kata yang seharusnya tidak dikatakan.

SAO The New Journey: Adventure of Teyvat WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang