Sebelum tragedi bergetarnya seluruh Alam Semesta, sebuah System yang bernama [Omniverse Dimensional Chat Group]. Di dalam System itu terdapat 15 orang berasal dari dunia yang berbeda-beda, yang terpilih untuk menjadi anggota atau Member, dan mereka dipilih secara bertahap. Berawal dari 7 anggota, hingga mencapai 15 anggota.
Setiap anggota memiliki kemampuannya masing-masing. Para anggota juga mendapatkan berbagai Hadiah dari Gacha System dan Poin. Cara untuk mendapatkan Poin adalah dengan menyelesaikan Quest yang diajukan oleh System.
Berbagai fitur yang menakjubkan dari System. Seperti arena Dungeon, Arena Duel, shop, dan lain-lain.
Seiring berjalannya waktu, para anggota telah membuat keputusan untuk menciptakan sebuah kelompok atau organisasi bernama, Guardian of the Omniverse.
Anggota utama terdiri dari 15 orang, yang merupakan anggota dari chat group. Selain dari Chat Group, ada juga orang-orang menjadi anggota dan ikut membantu. Mereka adalah orang-orang terdekat dengan ke-15 anggota chat group.
***
Unknown Place
Di sebuah ruangan yang terlihat begitu canggih dengan layar besar dan Transparan di depan dan sebuah meja bundar besar tepat berada di tengah, seorang gadis atau bukan, berambut perak kebiruan tengah duduk sambil merenung sendirian ditemani secangkir teh hangat.
Ia mengangkat cangkir teh tersebut lalu meminumnya dengan anggun. Kemudian dia tersendu, menghela nafas dengan begitu berat seolah memikul sebuah tanggung jawab yang begitu berat.
Rimuru Tempest, The Great Supreme Slime, anggota utama Guardians.
Lalu, pintu otomatis tiba-tiba terbuka dan menampakkan seorang pria berambut coklat dengan jas ilmuan dengan pakaian hitam bergaris biru dan merah dan sepatu dengan corak berbeda di kiri dan kanan.
"Ah, Sento-san! Ada apa? Bagaimana situasinya?" Sapa gadis berambut perak kebiruan.
"Untuk itu aku datang ke sini untuk memberitahu, sebuah kabar yang cukup mengejutkan, Rimuru-san." Ucap pria bernama Sento membuat Rimuru penasaran.
Sento Kiriyu, the Eternity Build, anggota utama Guardians.
"Sebuah kabar? Apakah itu..." Rimuru mencoba menebak apa yang akan dikatakan Sento.
"Benar (*mengangguk), sinyal dari Augma Kirito, sudah muncul!" Ucap Sento.
"Itu adalah kabar yang bagus. Sebenarnya aku juga telah menemukan keberadaan Kirito dan aku akan memberitahukan kepada semuanya." Rimuru berkata.
"Itu adalah kabar yang bagus jug-"
"Tapi ada satu yang masalah." Ucap Rimuru denga ekspresi sendu.
"Apa?" Sento bingung masalah apa yang dimaksud Rimuru.
"Saat aku mencoba menghubunginya dengan telepati melalui Sirkuit jiwa Kirito, namun dia benar-benar telah menutup sangat rapat sirkuit jiwanya, sehingga susah untuk menerobosnya. Disaat bersamaan, aku pun terkejut karena itu." Ungkap Rimuru dengan ekspresi keluh kesahnya.
"Apa maksudmu Rimuru-san?!" (???)
Seorang gadis berambut Hazelnut dengan gaun transparan layaknya seperti Cyberpunk. Namun Rapier yang dikenal sebagai Radient Light masih berada di pinggangnya. Dan di bahunya, seorang gadis Pixie kecil dengan ekspresi wajah khawatir. Dan juga seorang gadis berambut perak keabuan menemaninya.
Asuna Yuuki, Stacia the holy Saint, anggota utama Guardians. Di bahunya adalah Yui, anak angkat Asuna dan Kirigaya Kazuto. Dan gadis berambut perak keabuan itu adalah Elaina, The Great Silver Witch.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAO The New Journey: Adventure of Teyvat World
Fantasy(Cerita ini masih berhubungan dengan SAO: Omniverse Dimensional Chat Group dan merupakan masa depan dari cerita utama.) Deskripsi: Tempat yang baru tandus dengan hawa yang panas, bebatuan yang beterbangan dimana-mana, beserta sobekan Dimensi yang sa...