Tin
TinSuara klakson mobil ngebuat Jisung jadi buru-buru masang sepatunya.
" Siapa Sung? " Hadeh... Nih orang tua satu kok kepoan bener sih?.
" Minho paling mah. Mama pen liat mukanya kan? Ke—" Kalimatnya kepotong karena mamanya dah keburu ngacir ke halaman rumah buat ngeliat calon mantunya. Ahai...
"—sana aja deh kalo mau liat. Emang ya mamah, kebiasaan. " Jisung nyusulin mamanya yang udah stand by di halaman depan rumah.
" Pagi Tante! " Minho keluar dari dalem mobil soalnya dia ngerasa gak sopan masa nyapanya sambil dianya ada di dalem mobil sih.
Minho ngebungkuin badannya ke Yonghoon. Yonghoonnya dah kesenengan tuh ngeliatin mukanya Minho yang ganteng. Dia bales bungkukan Minho pake senyum ramah banget.
" Yuk ah. Ngga usah lama-lama deh " Jisung dah cemberut aja karena gak digubris sama Minho and mamanya.
Dia jalan muter supaya sampe di kursi penumpang.
Minho gemes sendiri kan jadinya." Ya udah Tante saya pamit dulu." Minho ngebungkuin badannya lagi terus masuk ke dalam mobil dan mulai jalanin tuh benda.
" Ngambek ya karena ngga digubris? " Tangannya dia angkat buat noel-noel pipi gembil Jisung.
Jisung buang muka, sumpah pagi-pagi gini Minho mau buat dia ambyar. Gak ya...harus diberhentiin biar gak ngelunjak nakalnya.
Aduh... berasa dah official nih
" Apaan sih " Jisung nepis tangan Minho, tapi Minhonya gak mau diem malah makin ngegodain Jisung.
" Astaga... Cantik banget sih pacar gw " Santai amat pak bilangnya. Mana sambil ngusak rambut Jisung lagi. Ck ck ck
" Ididih... Emang gw mau! " Bales Jisung sarkas.
" Mau donk. Iya kan? " Minho naik-turunin alisnya sebelah kiri.
" Tau ah... Bomat " Dia nyilangin tangannya di depan dada terus
" Yah pacar gw ngambek deh " Ngehembusin nafasnya berat pasrah ngehadepin pacarnya yang lagi ngambek.
.
.
.
Di kantin sekolah...
" Ho! Pijetin donk! " Jisung naikin kedua kakinya di pundak Minho.
" Ukhuk Ukhuk " Changbin buru-buru ngambil minuman milik Felix yang ada di atas meja.
Sungguh ia sangatlah terkejoed melihat tingkah Jisung tadi. Minho yang seharusnya dihormati dan disegani mengapa malah diperlakukan seperti itu oleh Jisung? Yah... Hanya Jisung seoranglah yang berani.
" Kak! Kakak kenapa? " Felix panik ngeliat pacarnya neguk habis minumannya.
Dia pikir ada serangga yang dengan seenak jidat main masuk aja ke makanan Changbin.
Penghuni kantin lagi sedikit jadi si Jisung berani donk berulah. Karna kan kalo lagi banyak siswa gak banget 😭.
Respon Minho sama seperti respon Changbin tapi gak lebay. Dia cuman melotot aja ngelirik sepatu jisung nangkring di pundaknya.
Jisung nyengir dan memperlihatkan watadosnya.
" Hehe. Sorry salah tempat. "
Kakinya yang semula ada di pundak Minho dia turunin buat ditaro di paha Minho.
Tetep aja gak sopan Jisung...ck ck ckBerhubung Minho sayang and cinta ama Jisung, endnya juga dia mijitin kaki itu.
14 March 2022
20.48
P=27 March 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
أدب الهواةGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...