🔅 Ini di mana,Bin? 🔅

71 9 4
                                    

" Cie...!!! Jisung dianter Scorpio, cie! " Felix keluar dari dalam kelas sambil lompat-lompat seneng.

Tenang! Jisung dah cerita panjang lebar kok ke FELIX. Jadi tadi tuh si Jisung berangkatnya agak siangan dikit supaya yang berhadapan ama netizen sekolah ya Felix bukan dia.

Bersama mulut cerewet bawaan dari lahir, Felix dengan senang hati nerocos dari pintu gerbang ampe dia di depan kelas.

Siswa yang masih kepopun ngikutin kemanapun dia pergi. Si Felix mah gak papa, katanya itung-itung kebugaran otot mulut di pagi hari.

Ok skip...

Gak nyangka Jisung bisa dapetin Scorpio yang statusnya anak kepala negara. Mana ganteng bgt lagi.

Felix pengen tuh ada di posisi Jisung. Tapi masa iya dia harus ninggalin bayi gedenya. Nanti malah nyusahin banyak orang kan repot.

" Apaan sih Lix! " Jisung males nanggepin godaan-godaan dari Felix. Dia lebih milih ngelenggang aja dari sana buat masuk ke dalam kelas.

" Ididih salting nih pastin—"

Kalimatnya kepotong gitu aja waktu denger ada suara seseorang manggil Jisung.

" Ji! " Otomatis langkah Jisung berenti. Dia noleh dan ngedapetin pacarnya... Owh dah jadi pacar ya lupa. lagi berdiri ganteng di tengah pintu.

" Lho ka! Kenapa balik? " Jisung ngernyitin alisnya bingung.

" Avv!! Jisung manggil kak!! " Yang pasti buat Jisung rolling eye mode.

" Ck. Apaan sih Lix! Udah sana! "

" Yah ngusir! Bin! Udah yuk, kita ngantin aja. Ntar ganggu... Hihihi"

Changbin nepuk singkat pundak Minho terus senyum.

" Adek gw dah gede "

Minho matung seketika. Dia coba nelen ludahnya walau tetep susah. Udah lama abangnya gak gini ke dia. Jadi sekalinya perhatian dia ngerasa seneng banget.

Changbin berlalu ninggalin Minsung nyusulin pacarnya yang dah ngacir imut keluar kelas.

" Lix~ Tungguin kakak donk! " Changbin ngerucutin bibirnya. Dia berusaha ngejar pacar manisnya itu.

Sayangnya dengan kaki yang cukup pendek, dia gak kunjung sampe. Kasian ya Sultan Kita satu ini...

.

.

.

" Kok kamu cepet banget sih, Lix. Capek kakak ngejarnya... Aduh.. " Changbin narik kursi di sebelah Felix buat dia dudukin.

" Sapa suruh kaki kamu pendek!"

Satu kalimat yang mana buat Changbin matung seketika dan bisa aja buat hatinya alih fungsi jadi penghasil enzim amilase detik itu juga.

Padahal baru aja mau duduk, tapi kok jadi gak mood gitu.

Changbin masih matung ditempat sambil nyengkeram meja di depannya.

" Kok diem kak? " Tadi Bin terus kamu. Sekarang kak. Gimana sih,Lix?

Felix gak ngerasa bersalah habis ngeluarin satu kalimat tadi tuh.
Dengan amat santai dia malah nyelonong gitu aja buat pesen makanan.

" Kok gw ditinggal ya? Mana ngga minta maap lagi. Emang ya pacar lucnut "

.

.

Ting

" Sapa sih yang ngechat pas lagi jam masuk gini? " Walau takut-takut tetep aja dia ambil ponselnya yang ada di laci meja.

🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang