Jisung belum bisa ngelupain kejadian di sekolah tadi. Minho yang udah bikin ambyar Jisung tapi malah gak mau tanggung jawab sama kesehatan jantungnya sekarang.
Dari tadi Jisung nendang-nendang kasurnya saking senengnya.
CKLEK
" Jisung!! " Kepala mamanya Jisung nyembul dari balik pintu. Mamanya tuh sedikit keganggu sama teriakan-teriakan kegirangan Jisung tadi.
" Iya mah, kenapa?? " Jisung duduk di pinggir ranjang dan ngehadepin badannya ke arah mamanya.
" Kamu gak nyiapin sesuatu gitu buat malem ini?? " Mamanya Jisung masuk ke dalem kamar Jisung dan ikut duduk di pinggir ranjang.
" Ngga deh " Setelah lama ngetuk-ngetuk dagu akhirnya dia ngejawab.
Memang malem ini dia ngga tau mau nyiapin apa buat nyambut si anak kaisar yang biasanya bakal jalan-jalan malem keliling kota itu.
Dan udah jadi kebiasaannya orang-orang yang tinggal di sana untuk selalu nyiapin sesuatu buat penyambutan untuk si anak kaisar nanti pas dateng.
Kurang kerjaan amat ya si anak kaisar itu
.
.
.
Malam pun tiba...
Vroom
Vroom
Lima buah mobil melesat cepat ngelewatin rumah Jisung. Mungkin si anak kaisar itu males soalnya dia gak liat ada satu pun hiasan warna-warni yang biasanya kepasang di depan rumah sederhana itu buat nyambut dia.
" Mengapa rumah itu sangat sepi? Padahal biasanya rumah itu yang sangat mencolok. "
Scorpio-anak kaisar itu ngebuka tudung saji... Gak. Salah kok nya juga topinya nyisain masker sama kacamata hitamnya.Dia nanyain sama si kepercayaan yang duduk di sebelahnya.
Tapi ya mana dia tau kan. Jadi berakhirlah si kepercayaan cuman diem gak nanggepin ucapan Scorpio.
kurang ajar emang..." Aku ingin pulang saja... Aku merasa bosan " Si kepercayaan itu pun ngehubungin anak buahnya yang ada di mobil pertama, kedua, ketiga, ama yang keempat.
Yang ke-lima gak dikasih tau soalnya mereka lagi ada di mobil yang ke-lima, jadi dia denger donk. Akhirnya mereka pulang ke tempat asalnya ( Migrasi ).
Jisung ngintip dari balik jendela balkon di rumahnya. Dia lumayan takut sih kalo sampe nanti si Scorpio itu nyamperin dia karena ngerasa gak dihormatin, jadi dia mutusin buat sembunyi di dalem kamar.
" Huftt... Kok cepet pulang ya.? Tumben " Jisung nutup gorden Maron itu terus jalan ke arah ranjang.
Bruk
Jisung nelungkupin kepalanya di bawah bantal. Dia kepikiran terus sama Minho sampe gak bisa tidur nyenyak.
Tapi dengan bantuan earphone putihnya dia berusaha terus buat tidur dan akhirnya berhasil juga.
Selamat tidur Jisung... Semoga mimpiin Minho ya nanti... Cihai Cihai...
11 Maret 2022
P=26 March 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
FanficGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...