Jisung blank. Dia merasa kayak kenal suara itu. Tapi suara siapa ya? Pokoknya sekarang nih si Jisung masih diem di tempat. Gak geserin duduknya atau ngejauh.
" Ada apa? " Scorpio menaikkan satu alisnya. Dan yang pasti gak bisa diliat sama Jisung karena ketutupan tudung sama kacamata hitamnya.
"..." Jisung cuman ngegeleng takut. Masih setia ngeliatin Scorpio dari deket gini walau masih takut sih.
Grep
Scorpio narik tangannya Jisung buat ngedeketin tubuhnya sama tubuh Jisung.
Jisung yang diperlukan kayak gitu melotot kaget.
Ya gimana gak kan, Scorpio narik tangannya sampe dianya bertubrukan sama dadanya dia.OMG...Gw Melted
Pak supir setia ngeliatin mereka dari spion. Dia senyam-senyum.
Ketara fujonya—E eh typo, Fudan maksudnya 😅
Nah kan salah... Orang dianya laki, kok Fujo? Harusnya kan fudan... Gobloknya gw...Scorpio ngehadepin muka Jisung ke arahnya.
Ya, karena gak seru kalau Jisungnya nolak ya udah kita lemahin aja dia supaya tetep noleh.Scorpio ngangkat dagunya Jisung pake jari telunjuknya.
" Cantik. Gw suka " Terus nyubit pipi gembil Jisung.
Blush
Jisungnya mukanya dah merah aja kayak udang goreng yang gak dikeluarin kulitnya waktu dimasak.
Dia bisa ngeliat matanya Scorpio. Walau ketutupan kacamata, kan deket tuh jadi yah agak keliatan lah.
Jisung refleks ngejauh dari tubuh Scorpio. Tapi gak jauh-jauh amat cuman 5 cm doank. Kan dia pengen terus di deket Scorpio... Avv
Tanpa sadar Scorpio senyum tipis dibalik maskernya.
' Jisung cantik banget'
.
.
.
Jisung beku karena gugup banget di hadapin sama Kaisar Kento sama istrinya Kento.
Rasanya pengen buang air di tempat aja Jisung. Dia gak berani ngehadep ke depan saking gugupnya.
" Ini pilihanku! " Jisung gak tau maksud kata-katanya Scorpio itu. Tapi kayaknya dia ngerasa yang dibilangin itu dia. Soalnya ketara dari Scorpio yang ngerangkul bahunya batiba.
" Apa kau yakin, Scorpio? " Suara berat Kento menggema di seluruh ruangan itu.
Dengan seksama dia merhatiin Jisung dari ujung rambut ampe ujung dunia sambil ngelilingin
Jisung.Deg
Deg
Jisung berasa lagi diapain aja rasanya. Pengen kabur tapi pasti banyak penjaga di luar.
Mau gimana lagi, Jisung cuman bisa Nerima nasibnya dan nungguin kelanjutan kisah hidupnya yang sangat miris ini.
Sebenernya dia pengen banget nyuruh mamanya jemput dia sekarang. Tapi handphonenya dia titipin sama Felix yang sekarang masih ada di sekolah ngejalanin ulangan harian.
Kento, Kenti sama Scorpio masih ngelanjutin pembicaraan mereka. Jisungnya diungsikan ke kamar milik Scorpio dengan dianter sama mbak-mbak pelayan yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
FanficGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...