3.🔅 Nih anak kenapa 🔅

114 15 0
                                    


" Hay!! Anak baru ya ? " Jisung ngelingkarin lengannya ke bahu Minho.

Minho yang kaget langsung aja nolehin kepalanya ke arah Jisung. Tenang Jisung gak takut kok lihat mukanya Minho, dia malah suka.

Sampe heran dia tuh kenapa gak ada yang mau bicara ama nih manusia bangir satu ini.

" ... "

Minho belum juga nyahut buat jawab pertanyaan yang dilontarin sama Jisung. Dia masih seneng tuh ngeliat muka Jisung dari deket gini sama mukanya.

" Kok Lo ngga jawab sih...? " Jisung mulai bingung nih sama Minho yang gak memperlihatkan ekspresi apapun.

Sampai akhirnya dia mendapatkan sebuah teori yang tiba-tiba aja lewat di atas kepalanya.

' nih anak kenapa sih Jangan-jangan dia tuna rungu ato tunawicara '

" So... sorry ya Minho... Lo tuna rungu ya...?? Atau tuna wicara?? Sorry ya... Gw ngga tau " Jisung ngendorin rangkulannya di bahu Minho dan mulai ngejauh dari si bangir.

Minho ngernyitin alisnya bingung. Sampe pada akhirnya dia ngerti apa maksud pernyataan yang dikeluarin dari mulut Jisung tadi.

Ekspresinya berubah, kalau dilihat dari komuknya bisa disimpulkan bahwa dia sekarang lagi jengkel. Tapi mana mau dia marah depan orang yang yang sekarang dia kagumin.
eeh... Kok Lo kagum sih Ho??

Jisung ngeluarin handphonenya dari dalam saku seragamnya. Terus mengklik aplikasi warna ijo dan buru-buru ngebuka chat room nya dengan si Felix sahabatnya.

Terus dia ngirim pesan sama si anak ayam itu. Jangan lupakan Minho yang tetap setia merhatiin semua gerak-gerik Jisung sedari tadi.

Ngerasa bersalah tuh si Jisung sama Minho. Jadi dia mutusin buat ngechat Felix.

Nah kan... Dia bingung nih.
Sebenernya Minho tuh ngidap apa sih.

" Huft...Gw tuh "— Minho memperbaiki kursi tempat dia duduk.

Jisung cuman bisa melongo. Dia kaget Minho ngeluarin suaranya yang menurut dia... Apa ya ..
Dia nunggu Minho ngelanjutin kalimatnya yang sempet kepotong.

—" Hmm... Gw ngga tuna-tunaan ya, Jisung! "

Astaga, demi apa Minho nyebut nama Jisung. Jisung mukanya merah donk sekarang kek cabe yang baru dipanen ama Pak Tani di pinggir sawah.

Minho nolehin kepalanya lagi ke arah Jisung. Dia masang senyum ganteng pas dilihatnya muka Jisung yang merah banget. Dia gak goblok buat tau apa penyebab Jisung bisa kek gitu.

Dengan amat santai dia malah geser kursinya supaya lebih deket lagi sama Jisung, terus dia ngusak rambut Jisung karena gemas.

Dah gak tahan dia tuh. Dari tadi cuma dia lampiasin sama bibir dan pipi dalamnya buat digigitin terus.

JISUNG AMBYAR!!!

9 Maret 2022

P=26 March 2022

🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang