Anggep aja seragamnya Jisung sama ama seragamnya Minho.
Seminggu kemudian...
Buset dah seminggu ajaJisung melangkahkan kakinya menuju kelas XII IPA 2.
Sesampainya di kelas dia langsung disambut dengan teriakannya Felix yang sangat amat melengking padahal suaranya berat." JISUNG!!! LO KEMANA AJA SELAMA INI??! GW KESEPIAN ASAL LO TAU AJA... hiks hiks hiks " Felix pura-pura nangis sekarang.
" Ididih... Biasanya juga Lo nyia-nyiain gw kan " Jisung ngedorong tubuh Felix terus langsung aja nyamperin kursinya yang ada di paling belakang.
" Sung! Sung! Sung!" Felix ngikutin langkah Jisung dan duduk di kursi yang berhadapan ama kursinya Jisung.
" Apaan lagi sih , Lix?! "Jisung masih sabar jadi ditanggepin si ayamnya.
" Gw ada berita baru " Mukanya dah serius tapi cuman Jisung tanggepin dengan alis terangkat.
" Ada murid baru lho di kelas kita " Berusaha buat Jisung ngerasa penasaran.
Tapi Jisung-nya malah makan coklat gak perhatiin Felix yang lagi ngomong.
" Ihh .. Kok Lo ngga penasaran sih... hiks " mode pura-pura nangis 2.
" Trus harus bilang apa donk ? " Masih sibuk ngejilatin jari-jarinya yang belepotan coklat.
" NAH!! TUH DIANYA! SUMPAH MUKANYA SONGONG BET ASTAGA " Seru Felix waktu ngelihat Minho jalan ke arah mejanya yang gak jauh dari mejanya Jisung.
Dia tuh gak peduli nanti Minhonya bakal ngapa-ngapain dia kalo sampe denger teriakan dia. Yang penting sekarang sahabatnya-Jisung itu dah tau mana yang namanya Minho. Soalnya si tupai gak masuk waktu sekolahnya-kelasnya kedatangan siswa baru.
Jisung ngikutin arah pandangnya Felix.
' Sumpah ganteng banget ya Tuhanku... Demi apa gw deg-degan gini '
Jisung beku di tempatnya. Mukanya merah nahan malu pas Minho noleh ke arahnya dan ngewink. Gak ada angin gak ada hujan emang.
Setelah seminggu ada juga ternyata yang buat pandangannya Minho teralih dari handphonenya.
Selama itu gak ada yang berani deket-deket sama dia.
Mungkin mereka ngerasa auranya Minho tuh nyeremin." Sung! Sung! HAN JISUNG!! " Felix tuh capek manggil nama Jisung tapi Jisung-nya belum juga noleh.
Matanya masih fokus mandangin muka Minho yng gantengnya gak ketulungan itu.
" Eh... astaga gw kenapa " Jisung ngegeleng-gelengin kepalanya sambil sedikit-sedikit di pijat pake tangannya.
" Sung! Lo lagi ngeliatin Minho ya tadi...? " Felix naik-turunin alisnya yang sebelah. Buat Jisung berhentiin aktivitasnya.
" Sapa juga! " Jisung balas sarkas terus berlalu ninggalin Felix.
Felix gak tahu sebenarnya Jisung tuh mau kemana. Ternyata waktu dialihat-lihat lagi Jisungnya
jalan ke mejanya Minho Pikirannya Felix TREVELING...8 Maret 2022
P=18 March 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
FanficGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...