Jisung jalan santai tapi sambil lompat-lompat juga di tengah trotoar. Ngendus bau-bau kelapa. Kenapa kelapa? karena dia abis ketimpuk kepala orang yang abis keramasan pake kelapa. Ya, Manusia piyik setengah anjing.
Kenapa dia keramas pake kelapa? Karna gw ngga kepikiran merek shampo lain. Eh. Adakah merek shampo namanya kelapa?!Sebenernya dia agak mikirin masalah semalem. Dia takut tuh kalo nanti batiba si Scorpio
dateng nagih lampu hiasan kelap kelip ditengah jalan kan gak lucu.
Tapi akhirnya dia positif thinking .Pagi hari ini dia awalin sama senyuman cerianya. Lagi seneng nih si tupai satu jadi kek orang gila dah senyam-senyum sendiri.
Batiba...
Tin
Tin
TinJisung malihin mukanya dari jalan di depannya ke si pelaku yang udah buat dia kaget.
Ketara BANGET... Buset dah tulisannya gede banget 🤧.. kalo dia lagi sebel. Padahal kan tadi lagi seneng-senengnya dia. Malah ada yang ganggu kan.
" Sapa sih ini? " Tenang Jisung gak ngerasin suaranya kok, ngedumel dia tuh.
Si pemilik mobil itu nurunin kaca mobilnya terus senyum tipis ke Jisung. Jisung langsung ketar-ketir, dia mikir nih orang om-om pedo yang bakal bawa-bawa dia ke hotel bintang lima.
Astaga pikirannya, Sung..Soalnya tuh orang gak keliatan mukanya cuman rambutnya sama kacamata itemnya.
Sebelum dia melesat pergi dari situ, dari dalem mobil ada suara kek neriakin nama dia.
Jisung gak peduli sama panggilan itu sampe akhirnya dia ngerasain ada tangan yang nahan lengannya baru dia berenti.
" Sung, tunggu! Ini gw Minho " Jisung blank mode.
Minho juga diem nunggu reaksi Jisung. Jisung ditungguin malah gak juga mau buka suara. Kampret emang.
" Sung " Minho manggil Jisung karena dia ngira Jisung kenapa-napa.
Kenapa-napa itu kenapa astaga?...
" Hm " Jawaban singkat padat dan jelas diberikan Jisung untuk Minho.
" Lo kenapa? Yuk ah.. naik mobil gw aja! Pasti lo capek kan jalan dari rumah ke sekolah! " Tanpa aba-aba Minho narik lengan Jisung buat masuk ke mobilnya.
Dia takut tuh terlambat ke sekolah dan ujung-ujungnya bakal dihukum sama Pak Johnny.
Jisung gak ngomong apa-apa sejak masuk mobilnya Minho tadi. Dia syok abis sama perlakuan Minho yang gak bisa diterima secara tiba-tiba tadi.
Jadi dia masih deg-degan nih ceritanya." Sung, Lo kenapa sih? Kok ngga ngomong dari tadi? Kurang sehat apa gimana? " Minho seketika dia megang dahi Jisung pake punggung tangannya yang gak dia pake buat nyetir.
13 March 2022
P=18 March 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
FanficGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...