One year later...
" Kak! "
Changbin yang lagi sibuk dengan ponselnya kaget trus spontan nolehin kepalanya ke arah suara. Dia natep orang itu sambil senyum.
Bingung sih dia, si Felix gak biasanya dateng pake manggil nama dia. Kan biasanya langsung duduk di pangkuan- Tuhan🤣-Changbin..
" Hm kenapa? " Changbin narik lengan Felix agar duduk di sampingnya. Tapi si dia gak mau, dia tetep aja di posisi awal-berdiri nunduk dengan mintilin ujung Hoodie pink yang dia pake.
Mukanya gak tau kenapa merah.
Changbin si penyabar ngadepin pacarnya itu batiba narik paksa lengan kurus itu. Itu namanya gk sabar kale...Nah seketika tuh Felix dah ada di atas pangkuan ilahi, Eits pangkuan Changbin maksudnya.
Felix sempet terkejoed, namun dia kembali nunduk ngeliatin kaki yang dimainin sendiri.
" Kenapa? Coba bilang! Kakak gak marah " Changbin naro kedua tangannya di pinggang Felix terus ngerapetin tubuh mereka berdua.
Felix takut mau bilang,
Tapi... Dia merogoh kantong hoddie yang dia pake itu terus ngeluarin benda putih ramping dan di sodorin ke Changbin dengan gemetaran.Changbin ngerutin keningnya bingung, tapi tetep aja dia ambil benda itu dari tangan Felix.
Dia diam sepersekian detik. Kemudian senyum hangat dan langsung meluk Felix erat.
Felix noleh ke Changbin. Dia gk paham, harusnya sih menurut perkiraan dia tadi ya Changbin bakalan marah, tapi kok malah jadi tambah sweet.
" Makasih, tenang aja kakak bakal jaga kalian berdua. Kakak gak akan pernah ninggalin kalian. Jangan pernah berfikir buat gugurin dia ya " Changbin ngucapin itu dengan air mata yang mengalir.
Felix yang mendengar tuturan dari Changbin itu jadi ikutan nangis. Dia kira Changbin bakal ninggalin dia sendiri dan ngerawat bayi yang sekarang ada di perutnya itu sendiri.
" Ng..Ngga. Aku.. Yang harusnya makasih ke kakak...hiks...aku kira kakak bakal marah sama aku... hiks... trus ninggalin aku sama baby...hiks " Felix ngeratin pegangannya di leher Changbin.
Changbin dah gak tau mau ngomong sebahagia apa dia sekarang jadi dia cuma bisa ngangguk² sambil ngelus-ngelus punggung pacarnya itu.
" Udah, jangan nangis lagi. Ntar kita beli keperluannya baby, ya! " Changbin tetep berusaha buat nenangin felix walau dia juga sebetulnya gak bisa nahan tangisnya juga.
.
.
.
" Kak! "
Minho yang lagi sibuk ngutak-ngatik laptop noleh ke arah pintu. Bisa dia liat Jisung nyengir di sana. Minho senyum ke pacarnya itu dan nyuruh buat masuk.
Jisung mindahin laptop yang ada di pangkuan Minho ke meja. Minho ngerutin keningnya tapi gak mau protes apa-apa. Ternyata si Jisung malah duduk di pangkuan itu buat gantiin si laptop.
Mirip Changlix ver😳" Hm. Kenapa? " Minho ngelingkarin kedua lengannya di pinggang Jisung.
" Ihh! Gak usah pake 'hm' bisa gak sih!" Jisung mukul dada Minho keras. Yang dipukul cuma ngasih bentaran terus ngedekep tubuh Jisung dan sekali-kali nyium pucuk kepala si pacar.
" Kak! " Minho nunduk buat liat muka Jisung yang tenggelam di dadanya sendiri.
" Aku minta uang "
Minho ngelonggarin pelukannya dan megang kedua bahu cowo manis kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
FanfictionGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...