بسم الله ارحمن رحيم
Ada baiknya sebelum membaca klik tombol vote dibawah ,dan jangan lupa di follow akun author nya xixixi
.
.
.
.
.
.
.
.ﺍﻟﺼَّﺒْﺮُ ﻳُﻌِﻴْﻦُ ﻋَﻠﻰَ ﻛُﻞِّ ﻋَﻤَﻞٍ
" Kenikmatan tidaklah diperoleh
Kecuali setelah kepayahan "
_selamat membaca _Dipagi hari syaqilla sudah dipusingkan dengan bukunya yang entah berada dimana.
" Qill ayo udah mau telat loh " Gerutu Kayla, pasalnya aiza, putri, ifah dan aqel dengan teganya meninggalkan mereka berdua.
" Sabar kay, aku juga gak tau ini bukunya kemana, soalnya takut dihukum gus fahzan " Ucap syaqilla sambil mencari bukunya.
" Ih lagian kamu tuh ya sembarangan, kan udah dibilangin kalo naro tuh yang bener, jadi ilang kan terus gimana---".
" Shuttt, nyerocos mulu pusing bantuin makanya " Ucap syaqilla.
" Iya nih bantuin " Dumel Kayla.
" Nah dari tadi makanya " Ucap syaqilla.
" Ye dia yang lupa, Kayla yang repot " Gumam Kayla.
Mereka berdua pun mencari kesana kemari buku syaqilla, hingga ada kejadian yang membuat mood Kayla tambah anjok.
Pasalnya buku syaqilla yang dari tadi dicari kesana kemari ternyata ada diatas lemari syaqilla, inget diatas lemari!!.
Kayla memutar bola matanya malas, dan langsung mengambil bukunya " Qilla ini bukunya , orang kamu ya ada diatas lemari dari tadi " Omel Kayla.
Syaqilla pun menggaruk tengkuknya yang tak gatal dengan cengiran " Heheh maaf, tapi tadi syaqilla udah cari gak ada tuh " Bela syaqilla.
" Udah dicari apaan hah, kamu tuh makanya kalo nyari pake mata bukan pake mulut , lain kali kalo---- ".
" Udah ketemu ayo ntar telat diomelin gus fahzan loh ayo " Ucap syaqilla sambil berlari meninggalkan Kayla yang nyerocos.
" Ih kamu ya , tunggu syaqillaaa " Teriak Kayla.
Akhirnya setelah berlari mereka berdua pun sampai ke kelas untung belum bel.
" Assalamu'alaikum " Teriak Kayla sambil ngos ngosan.
Semua orang yang berada dikelas pun menengok kearah suara itu, termasuk aiza, putri, ifah, aqel.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAHZAN || On Going
RomanceDILARANG PLAGIAT DALAM CERITA SAYA ⚠️⚠️❗❗ JIKA KALIAN MENEMUKAN KESAMAAN CERITA SAYA DENGAN YANG LAIN, SAYA TEGAS KAN JIKA CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI, DAN SAYA GAK BERNIAT PLAGIAT DI CERITA ORANG LAIN. . . . . syaqilla anatasya seor...