9

11.7K 531 9
                                    

                   بسم الله ارحمن رحيم  

Ada baiknya sebelum membaca klik tombol vote dibawah yaa , jangan lupa plus nya follow akun ini.

                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                                                                         
     " Saya mencintai salah satu
             Hamba mu, ya Allah " 
            
             _ Fahzan Al Ghifari _
       
   

                                                                               " Saya mencintai salah satu              Hamba mu, ya Allah "                            _ Fahzan Al Ghifari _           

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


            _ selamat mencoba _

Sekarang pesantren digemparkan dengan uang kas yang dipegang aiza ilang.

" Ih gimana dong , kok bisa ilang si " Ucap aiza.

" Coba za kamu ingat ingat dulu, siapa tau kamu lupa " Ujar putri dan setujuin oleh semua nya.

" Gak aku ingat uang kas nya aku taro di dompet, gimana dong " Panik aiza.

" Sabar za kita cari sama sama, apa panggil pak ustadz dan yang lain" Saran ifah.

" Yaudah panggil aja yuk " Ucap aqel.

Akhirnya putri dan Kayla pergi untuk memanggil pak ustadz, kyai, gus fahzan, dan para pengurus lainnya.

" Assalamu'alaikum " Salam mereka.

Mereka yang berada dikamar pun langsung menoleh kearah suara.

" Wa'alaikumussalam " Jawab mereka.

Mereka pun langsung masuk " Aiza apa benar uang kas ilang " Tanya ustadz haidar.

" Na' am ustadz " Jawabnya.

" Apa udah kamu cari ke semuanya " Dan dibalas anggukan aiza.

" Pak kyai, gus gimana kalo kita geledah satu satu lemari santriwati " Saran ustadz haidar.

" Saya dan anak saya setuju, namun bilang dulu dengan yang lainnya " Ucap kyai

" Gimana apa boleh saya geledah lemari kalian " Tanya ustadz haidar dan dibalas anggukan semua santriwati.

" Kalian geledah satu persatu, jangan lupa untuk teliti " Intruksi ustadz haidar.

Satu persatu lemari pun digeledah, dan salah satu pengurus menggeledah lemari syaqilla, disaat tengah menggeledah dia menemukan begitu banyak uang di selipan baju syaqilla.

GUS FAHZAN   || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang