بسم الله ارحمن الرحيم
Sebelum membaca biasakan untuk vote dan follow akun ini, gak mau juga gak papa kok, aku gak maksa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Orang-orang bertanya padaku
Kenapa aku mencintaimu.
Sungguh mereka sangat bodoh ,
Karena seakan akan mereka
Bertanya padaku untuk apa aku
Bernafas "_fahzan Al Ghifari _
_selamat membaca_
Jam sudah menunjukkan pukul 03.00 wib. Dan di kamar kedua pasutri tersebut baru selesai melaksanakan sholat tahajjud.
Setelah selesai ber do'a, gus fahzan membalikan badannya ke arah sang istri. Syaqilla yang ditatap seperti itu menunduk malu. Kenapa suaminya pagi pagi sudah bikin jantung orang deg degan??.
Gus fahzan tersenyum melihat salah tingkah syaqilla yang terlihat gemas di matanya. " Zaujaty kenapa engkau menunduk, apakah suami mu ini tidak boleh melihat wajah cantik mu "
" Apalagi melihat pipi mu yang sedang memerah itu " Lanjut Gus fahzan dengan nada menggoda.
Mendegar kalimat godaan itu membuat kemerahan di pipi syaqilla bertambah. Alhasil membuat Gus fahzan semakin gencar menggoda istri nya.
" Sayang "
" Zaujaty "
" Humaira "
Syaqilla makin menundukan kepala nya. Ia yakin pasti pipi nya makin memerah. Gus fahzan terkekeh melihat salah tingkah istri nya.
Karena gemas melihat sang istri tak kunjung mengangkat kepala nya. Membuat Gus fahzan mengangkat dagu sang istri menggunakan tangannya sendiri.
Tatapan mereka saling bertemu membuat jantung Gus fahzan berdegup tak karuan. Ia sangat terpesona melihat kecantikan bidadari di depan nya ini. Dielus nya pipi kemerahan itu dengan lembut.
Syaqilla merasakan usapan di kedua pipi nya. Ia pun memenjamkan matanya menikmati elusan lembut itu.
" Zaujaty, kamu adalah wanita yang Allah takdirkan bersanding di sebelah ku. Hati ku selalu bersyukur, Allah kirim kan seorang istri seperti mu " Tutur Gus fahzan dengan suara lembut.
Syaqilla kembali membuka matanya. Di tatapannya mata seseorang yang dulu sangat ia harapkan menjadi suaminya. Dan alhamdulillah ternyata Allah sudah merencanakan diluar dugaannya.
" Syaqilla juga beruntung, mempunyai suami seperti mas fahzan "
Tunggu tunggu, tadi syaqilla bilang apa, mas? Serius, apakah fahzan sedang tidak bermimpi, atau sekarang dia sedang meng halu.
" Mass " Panggil syaqilla dengan melambaikan tangannya di hadapan wajah sang suami.
" Eh iya kenapa sayang, hm? " Balas fahzan dengan sedikit gugup. Karena menahan salah tingkah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAHZAN || On Going
RomanceDILARANG PLAGIAT DALAM CERITA SAYA ⚠️⚠️❗❗ JIKA KALIAN MENEMUKAN KESAMAAN CERITA SAYA DENGAN YANG LAIN, SAYA TEGAS KAN JIKA CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI, DAN SAYA GAK BERNIAT PLAGIAT DI CERITA ORANG LAIN. . . . . syaqilla anatasya seor...