25

11.1K 439 10
                                    

                  بسم الله الرحمن رحيم

Tinggal kan jejak yukk, dengan cara memencet tombol vote dibawah ini. Jika boleh di follow juga akun author biar makin semangat. Xixixi

                                .
                                .
                                .
                                .
                                .
                                .
                                .
                                .

   " Aku benar-benar bersyukur 
       Allah menakdir kan engkau
Menjadi imam dunia dan akhirat
                       Ku, zauji "

             _syaqilla anatasya_

            

            


             

              _selamat membaca _

Syaqilla menatap takjub rumah yang ada didepan nya. Rumah yang sangat minimalis namun sangat elegan jika dilihat.

" Yuk masuk " mereka memasuki rumah tersebut dan tak lupa untuk mengucapkan salam terlebih dahulu.

" Masya Allah, baguss bangettt " seru syaqilla melihat di dalamnya.

Rumah tersebut sangat terlihat sekali elegan, karena di dalam nya dibuat musholla agar yang sedang beribadah bisa lebih nyaman. Terdapat 6 kamar termasuk kamar tamu.

Fahzan tersenyum melihat mata sang istri yang berbinar " gimana hm, suka? Tanya Fahzan.

Syaqilla mengangguk dengan wajah gembira " suka mas, suka banget malah "

" Oh ya mas, aku mau nanya? "

Sebelah alis Fahzan terangkat seraya berucap " nanya apa sayang "

" Kok dalem nya udah banyak barang barang si? Atau mas belinya plus sama isinya? " Tanya syaqilla dengan penasaran.

Bibir Fahzan terangkat membentuk bulan sabit. " Iya sayang, mas sekalian beli barang barang nya, biar terlihat makin cantik "

Syaqilla mengerjab kan matanya berkali kali. Dirinya tak salah dengar kan? Kenapa suaminya ini sangat pandai membuat ia jantungan.

" Serius mas? Kok bisa? Kapan beli nya? Kenapa gak ngajak aku ? " Tanya syaqilla berturut turut, membuat Fahzan gemes dibuat nya.

" Udah ntar aku jelasin, sekarang mau liat liat yang lain gak ? " Syaqilla spontan mengangguk semangat.

Rumah tersebut memiliki 2 lantai dan lantai bawah hanya ada 3 kamar dan itu untuk tamu. Plus musholla, dapur, ruang tamu, dan lain lain. Sedangkan diatas ada 4 kamar, ruang keluarga dan ruangan kerja Fahzan.

Pokoknya gitu dah, aku bingung jelasin nya, dan semoga kalian ngerti yaaa :vvvv.

Setelah puas melihat lihat mereka duduk di sofa lantai dua. Syaqilla benar benar beruntung memiliki Fahzan, entah amalan apa yang dirinya perbuat sampai bisa mendapatkan sosok seperti Fahzan.

" Mas "

" Kenapa sayang, hm? "

" Emmm... Syaqilla mau mengucapkan makasih atas segala yang mas berikan kepada syaqilla, syaqilla terimakasih juga karena mas mau menerima syaqilla menjadi istri mas, padahal masih banyak perempuan diluar sana yang lebih sempurna dari syaqilla" tutur syaqilla, dan ia memelankan Kalimat terakhir nya. Namun Fahzan masih bisa mendengar nya, karena posisi mereka sangat dekat.

GUS FAHZAN   || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang