بسم الله ارحمن رحيم
Sebelum membaca klik tombol vote dibawah ini yaa,,, jangan lupa di follow akun ini juga .
.
.
.
.
.
.
.
." Hamba harus bagaimana
Ya Allah "_syaqilla Anastasya_
_selamat membaca _
Setelah selesai memakai pakaian. Syaqilla turun , dan melihat kedua abangnya, dady dan bundanya sedang sarapan.
" Dek, sini sarapan " Panggil Fatimah kala melihat putri nya yang sudah turun.
Syaqilla pun mendudukan bokongnya di kursi yang berada di tengah tengah antara kedua abangnya.
Syaqilla yang melihat sudah ada roti dihadapan nya pun seger melahap nya. Dimeja tersebut hanya ada keheningan, karena fahri tidak mengajarkan makan sembari berbicara.
Syaqilla dengan cepat menghabiskan sarapan tersebut. Dan meneguk susu vanilla yang sangat ia sukai. Ia pun juga membantu bundanya untuk membereskan piring piring kotor.
Dirasa sudah selesai syaqilla pun meminta abang galen untuk mengantar ke kampus. Di dalam mobil pun syaqilla bercerita dengan sang abang tentang seseorang yang ia cintai dalam diam.
" Bang Galen " Panggil syaqilla membuat Galen hanya menoleh sekilas dan lanjut menyetir.
" Syaqilla lagi suka sama seseorang tau " Beritau syaqilla kepada sang abang. Membuat Galen terkejut dibuat nya.
" Suka sama siapa? Orang nya gimana? Tinggal dimana? Kenapa bisa suka sama dia " Tanya Galen berturut-turut. Ia menjadi sangat posesif jika mendengar sang adik memberi tau tentang orang yang ia sukai. Ia tidak mau adiknya kecewa cuma karena percintaan.
Syaqilla mendengus kesal " Ihh abang satu satu tanya nya, syaqilla juga kan cuma kasih tau " Sebel syaqilla. Galen pun hanya menghela nafas kasar.
" Ia abang minta maaf ya, yaudah abang mau tau dong siapa orang yang kamu suka itu " Tanya Galen dengan mengubah suara nya menjadi lembut.
" Namanya gus fahzan, dia anak pemilik pesantren tempat qilla pesantren itu, kita udah gak ketemu 4 tahun, terus sekarang dia ngajar di kampus qilla " Ujar syaqilla. Galen melihat adiknya seperti antusias menceritakan pria tersebut.
" Terus dia itu paham agama, paham kitab, pinter ngajinya, jago berdakwah, jago masak, bisa menghargai wanita, penyayang , pokoknya dia itu mendekati sempurna " Lanjut syaqilla. Kerena sangking semangatnya ia tidak sadar bahwa ia telah sampe di kampus nya.
Galen masih memandangi wajah sang adik dengan tersenyum. " Terus gimana lagi cerita nya, eh tapi kita udah sampe tau " Ujar Galen. Membuat syaqilla berhenti berbicara dan arah pandangannya memperhatikan sekitar. Dan ternyata ia baru sadar jika ia sudah sampe dia area kampus.
" Ihh kok cepet bang " Ujar syaqilla dengan wajah ditekuk.
" Padahal qilla belum selesai cerita " Lanjut nya dengan kepala menunduk.
Galen terkekeh kecil melihat wajah adiknya yang terlihat kesel. Diangkat dagu syaqilla agar tidak menunduk.
" Ga papa dek, sekarang belajar yang bener ya, ntar cerita lagi sama abang oke " Ucap Galen yang diangguki syaqilla. Ia pun segera menyalimi tangan Galen dan keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAHZAN || On Going
RomanceDILARANG PLAGIAT DALAM CERITA SAYA ⚠️⚠️❗❗ JIKA KALIAN MENEMUKAN KESAMAAN CERITA SAYA DENGAN YANG LAIN, SAYA TEGAS KAN JIKA CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI, DAN SAYA GAK BERNIAT PLAGIAT DI CERITA ORANG LAIN. . . . . syaqilla anatasya seor...