بسم الله ارحمن رحيم
Sebelum membaca klik tombol vote dibawah ini yaa , jangan lupa di follow juga akun nya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Tunggu saya kembali "
_fahzan Al Ghifari _
_ selamat membaca _Tak terasa ujian yang para santri hadapi sudah berakhir. Dan sebentar lagi syaqilla akan dinyantakan lulus.
" Alhamdulillah ya akhirnya ujian nya selesai juga, tapi aku deg degan tau sama hasilnya " Ujar Kayla.
" Aku juga, bismillah semoga gak ngecewain " Sahut putri.
" Iya. Berdoa sama Allah semoga hasil nya memuaskan dan bisa membanggakan orang tua " Ucap syaqilla diamini mereka.
Karena keasikan mengobrol membuat mereka tidak sadar kehadiran aiza, udah dan aqel.
Ya beberapa hari yang lalu pelaku sudah ditemukan dan disitu tidak terbukti jika syaqilla pelakunya.
" Assalamualaikum, asik banget ni ngobrol nya, pada bahas apa si kawan " Ucap aqel.
Sontak syaqilla, kayla dan putri menoleh kearah suara.
" Wa'alaikumussalam, ya Allah maaf ya, silakan duduk za, fah, qel "
" Ini loh za, fah, qel kita lagi bahas tentang perpisahan nanti "
Tiba tiba aiza teringat sesuatu " Oh ya, kalian tau gak kalau gus fahzan, dua hari lagi mau pergi ke Mesir " Tanya aiza. Membuat semua terkejut. Pasalnya mereka hanya mendengar jika gusnya ingin pergi ke Mesir, namun mereka belum mendengar jika dia hari lagi keberangkatannya.
Ntah mengapa syaqilla merasa tak rela. Iya sendiri juga bingung dengan perasaannya terhadap gus nya.
Melihat syaqilla yang tiba tiba melamun membuat mereka kembali berucap " Syaqilla jangan bengong heh " Ucap Kayla dengan menepuk bahu nya pelan.
Hal itu membuat lamunan syaqilla buyar. Ia tatap para sahabat dan temen temennya yang menatap nya seolah bertanya, ada apa.
" Gak kok aku gak papa " Uhar syaqilla seakan tahu pikiran mereka.
" Yaudah yu kita siap siap sholat dzuhur. " Ajak syaqilla di angguki mereka.
Ditengah perjalanan syaqilla ingin ke toilet, terpaksa mereka harus berpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAHZAN || On Going
RomanceDILARANG PLAGIAT DALAM CERITA SAYA ⚠️⚠️❗❗ JIKA KALIAN MENEMUKAN KESAMAAN CERITA SAYA DENGAN YANG LAIN, SAYA TEGAS KAN JIKA CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI, DAN SAYA GAK BERNIAT PLAGIAT DI CERITA ORANG LAIN. . . . . syaqilla anatasya seor...