27

10.3K 461 14
                                    

                   بسم لله رحمن رحيم
 
    
  ✨ Selamat menunaikan ibadah
Puasa para pembaca cerita ini.✨

         Yuhuuuu, update lagii niii

  Banyak yang nungguin gak yaa?

            Maaf yaa kalo lama
    
     Soalnya wattpad nya lagi eror, oh yaa kalian ada yang bisa bantu gak ni, cara agar wattpad kembali seperti semula lagii, soalnya eror terus.
   
       Tapi aku tau kok notif dari
Kalian kalo vote cerita aku, tapi
   Masalah nya gak bisa kebuka
    Terus, makanya aku prustasi
Banget, aku juga udah ngelakuin
     Banyak banget cara supaya
           Wattpad aku kembali.
 
Selain cara APUS aplikasi ini ada yang tau gak ni?? Soalnya aku udah pernah ngelakuin itu tapi malah gak ada yg bisa kebuka jadinya. Pokoknya aku juga mohon doa supaya ini bisa kembali lagi seperti awal, karena ini juga bulan ramadhan dan insya Allah doa kita cepet dijabah. ...... Aamiin...

                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .
                               .

  " Yakinlah Allah tau apa yang
     Kita inginkan, namun Allah
    Juga lebih tau apa yang kita
                       Butuhkan "

                 _ Gus Fahzan _

             Selamat membaca 💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             Selamat membaca 💐

Keheningan tercipta terjadi diantara keduanya, Fahzan sediri belum berniat untuk melepaskan pelukannya dengan syaqilla. Sedangkan syaqilla sudah menunggu dengan sabar penjelasan yang sedari tadi ia tunggu, namun Fahzan sendiri belum sama sekali berniat untuk menjelaskannya.

Walaupun sudah hampir 6 menit berpelukan, tangan syaqilla tidak merasa pegal karena terus mengusap punggung sang suami.
" Mas... " Akhirnya syaqilla berniat untuk memanggil terlebih dahulu.
Namun sang empu malah makin mendusel di ceruk leher qilla.

Syaqilla merasa geli dengan perbuatan suaminya " haha mas jangan begitu, qilla geli " syaqilla berusaha semaksimal mungkin menjauhkan wajah suaminya agar berhenti dengan kelakuannya.

" Bentar sayang, mas sudah nyaman seperti ini " gumam Fahzan karena suaranya terendam.

Sedangkan syaqilla hanya pasrah, ia akan beri waktu 2 menit untuk suaminya.

Waktu yang syaqilla kasih sudah lewat, namun kenapa suaminya ini enggan melepaskan pelukannya. Senyaman itu kah? Namun diam diam syaqilla menggulum senyum tipisnya.

GUS FAHZAN   || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang